Nafsu Kali Ajak Ngamar, Pensiunan ASN Ini Rampas HP dan Tas Wanitanya, Gol Lah!

BERITA RAKYAT – Amron Ritonga langsung hitam mata kala sahabat wanitanya tidak bersedia diajak masuk ke kamar hotel. Nafsu yang telah memuncak di ubun- ubun membuat laki- laki 59 tahun itu tidak lagi dapat berpikir rasional.

Tanpa berpikir panjang, dia merampas tas kepunyaan sahabat wanitanya, RM( 26), masyarakat Jalur Bunga Cempaka III, Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang. Kejadian itu terjalin persis di sebelah gerai Indomaret, tepatnya di depan SPBU Jalur Jamin Ginting, Sabtu( 5/ 9/ 2020) sekira jam 14. 00 Wib.

Tidak bahagia perlakuan laki- laki yang ialah pensiunan ASN itu, RM setelah itu membuat pengaduan ke Mapolsek Delitua. Akibat perbuatan Amron itu, RM mengaku kehabisan 1 unit HP merek Oppo K3 corak biru dongker, tas corak berisi surat- surat berarti, antara lain, ATM, KTP serta Kartu BPJS.

“ Kejadiannya Sabtu( 05/ 9/ 2020) sekira jam 14. 00 Wib. Korban tiba ke TKP buat membawakan sepedamotor yang dipinjam korban dari pelakon,” kata Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik SH dalam keterangannya, Minggu( 6/ 9/ 2020).

Sehabis mengembalikan sepedamotor tersebut, Amron setelah itu mengajak RM makan ke salah satu rumah makan.“ Tetapi, korban tidak ingin turut. Jadi, pelakon ini merampas HP kepunyaan korban dengan tujuan memforsir korban supaya ingin turut,” ucapnya. Dengan terpaksa, RM juga kesimpulannya menjajaki keinginan Amron.

Tetapi, sehabis duduk di boncengan sepedamotor, Amron nyatanya membelokkan sepedamotornya ke Hotel Borobudur di Jalur Jamin Ginting.“ Korban tidak ingin serta meronta buat meninggalkan pelakon.

Kesimpulannya korban sukses melarikan diri dari pelakon namun pelakon masih mengejar korban serta merampas tas korban berikutnya korban menyetop Ojol yang melintas buat membawakan korban kembali,” jelas Martua. Jengkel menemukan perlakuan itu, sekira jam 21. 00 Wib, RM menghadiri Polsek Delitua buat membuat pengaduan.

Menemukan pengaduan RM, personel Unit Reskrim Polsek Delitua dipandu Iptu Martua Manik langsung bergerak mencari Amron.“ Sekira jam 22. 00 Wib, kami menemukan data kalau pelakon lagi terletak di rumahnya di Jalur Parang III, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor,” katanya.

Polisi lekas bergerak ke posisi sampai kesimpulannya sukses mengamankan Amron tanpa perlawanan, sekira jam 23. 00 Wib.“ Dari hasil interogasi, terdakwa ini mengakui perbuatannya sudah mengambil HP serta merampas tas korban,” jelas Martua.

Dari tangan Amron, polisi pula mengamankan benda fakta 1 unit HP Oppo K3 corak biru dongker, tas corak gelap serta Kartu BPJS kepunyaan RM. Berikutnya, Amron Beserta benda fakta diboyong ke Mako Polsek Delitua penyidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *