Ngebut Malam-malam, Tabrak Pohon Tumbang, Pria Asal Dairi Meregang Nyawa

BERITA RAKYAT – Asnidar Boang Manalu( 41), masyarakat Desa Kuta Babo, Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat ditemui tewas di jalur universal Dusun I, Desa Namo Suro Baru, Kecamatan Biru- Biru, Deliserdang, Jumat( 17/ 7/ 2020) sekira jam 01. 30 Wib.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi dalam keterangannya lewat Paur Subbag Humas, Ipda Ricardo Bancin berkata, jasad laki- laki itu awal kali ditemui Suwandi( 52), masyarakat Dusun III, Desa Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang lagi duduk di teras rumahnya serta mendengar terdapatnya suara benturan kers di dekat tikungan Galunggung.

“ Saksi setelah itu mengarah ke posisi serta memandang korban telah terkapar di pinggir jalur,” katanya. Kejadian itu setelah itu dilaporkan ke Polsek Biru- biru. Beberapa petugas dipandu Kanit Reskrim Ipda Tangio Sitanggang datang di posisi tidak lama berselang serta melaksanakan olah TKP.

Ipda Tagio Sitanggang setelah itu berkoordinasi dengan Regu Inafis Polresta Deliserdang.“ Sepedamotor korban ditemui terlempar sepanjang lebih kuran 40 m dari jasadnya,” sebut Ricardo.

Polisi setelah itu merumuskan kalau peristiwa itu merupakan murni musibah kemudian lintas.“ Korban diprediksi melaju dengan kecepatan besar serta menabrak batang tumbuhan di tengah jalur.

Batang tumbuhan itu telah dipotong tetapi cuma hingga separuh jalur,” jelasnya. Dikala menabrak batang kayu tersebut, dada Asnidar sebelah kiri tertusuk dahan sampai ke tulang rusuk. Dampaknya, laki- laki itu tewas mendadak di posisi peristiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *