Niat ‘Fly’ Bareng, 3 Sekawan Ini Dicegat Polisi Seusai Belanja Sabu dan Ganja

BERITA RAKYAT – Hasrat fly bareng, 3 sekawan ini, tiap- tiap nama samaran ARS( 23), DS( 21) serta JVCB( 18), kesimpulannya cuma dapat melongo di sel Polsek Medan Kota. Mereka ditangkap Tekab Reskrim Polsek Medan Kota sepulang dari belanja narkoba yang hendak dipakai bersama.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, dalam keterangannya Jum’ at( 6/ 11/ 2020) berkata, penangkapan terhadap ketiganya berawal dari data yang diterima grupnya.

“ Data yang kita terima bahwasanya di Jalur Teratai, Gang Melati, Medan Polonia gempar terbentuknya transaksi Narkoba. Hingga kita jalani penyelidikan,” terangnya. Petugas setelah itu mengarah posisi yang disebutkan serta kesimpulannya memandang 3 laki- laki mengendarai sepedamotor dengan gerak- gerik mencurigakan.

“ Dikala dibuntuti personel, terdakwa ARS nampak membuang sebungkus plastik klip kecil diprediksi sabu- sabu. DS pula nampak membuang suatu yang diprediksi pula narkotika,” katanya. Polisi lekas mengejar serta mengamankan ketiga pemuda itu.

Hasilnya, barang yang dibuang ARS nyatanya satu paket sabu- sabu, sebaliknya yang dibuang DS merupakan 1 paket kecil ganja kering.“ BB yang kita amankan sebungku plastik klip kecil diprediksi shabu dengan berat bersih 0, 04 gr serta 1 amp kecil daun ganja kering berat bersih 0, 75 gr,” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak itu.

Dikala diinterogasi, 3 sekawan itu tidak dapat berkelit serta mengakui kalau benda haram itu merupakan kepunyaan mereka.“ Hingga ketiganya kita amankan ke Mako,” lanjutnya. Atas perbuatannya, ketiga tersangkapun diprediksi sudah melanggar pasal 112 ayat( 1) serta 111 ayat( 1) Jo 132 ayat( 1) dari UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *