Nikita Mirzani Ngaku Pernah Ditawar Rp 1,7 Miliar

BERITA RAKYAT – Fenomena artis yang melaksanakan settingan berpacaran sampai berseteru masih jadi sesuatu tradisi. Peristiwa ini masih sering ditemui sampai dikala ini lantaran dikira bisa dilirik publik.

Terpaut dengan perihal itu, Nikita Mirzani juga membagikan tanggapannya. Untuk Nikita, perihal itu memanglah sesuatu yang normal dicoba banyak artis.

” Namanya showbiz seperti gini- gini, begitu sih normal aja ya,” ucap Nikita dikala ditemui di Gedung Trans Televisi, Jalur Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat( 28/ 8/ 2020).

” Tetapi nanti kala telah dikasih kesempatan, jalur, ia tidak dapat ngambil jalur itu dengan baik ya telah berakhir,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku pernah ditawar buat melaksanakan settingan pacaran dengan artis baru. Tawaran yang tiba padanya menggapai Rp 1, 7 miliyar.

Dipaparkan Nikita, tawaran tersebut langsung tiba ke manajernya kala itu. Tetapi perihal itu langsung ditolaknya.

“( Settingan) Dahulu sempat hingga Rp 1, 7 miliyar gue ditawarin,” jelas Nikita.

” Ia ke manajer gue. Sebab kan jika terdapat apa- apa kabar tentang gue senantiasa jadi besar, serta tentu temen- temen media pula tentu hendak ngejar,” tambahnya.

Menimpa penolakannya, Nikita Mirzani merasa dirinya tidak dapat melaksanakan settingan tersebut. Dia merasa bimbang, bila wajib melakukannya.

” Tetapi gue emang tidak suka sama apa- apa yang diatur. Gue suka yang normal- normal aja,” jelasnya.

” Gue tuh tidak dapat suatu yang dibuat- buat. Gue bimbang nanti metode nyampeinnya gimana sama kamu gitu. Gue lebih suka yang real aja,” lanjutnya.

Tawaran yang pernah mendatangi Nikita Mirzani terpaut berpacaran dengan artis tersebut mau berjalan sampai mempunyai permasalahan serta menyeret mereka ke jalan hukum.

Perihal ini pula jadi salah satu penolakan Nikita Mirzani yang merasa telah letih wajib berurusan dengan polisi.

“( Settingan) Pacaran, entar ujung- ujungnya di kantor polisi,” jelasnya.

” Ya gue males kan seperti gitu, mengapa. Ya jika gue mah ya masuk kantor polisi lagi tuh gue udah males gitu. Udah kemarin kan tahun- tahun kemudian udah kerap banget kan,” tutup Nikita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *