Nindy Ayunda Sempat Minta Tolong ke Mertua soal KDRT, tapi Hasilnya Nihil

BERITA RAKYAT – Semenjak dini menikah dengan Askara Parasady Harsono, penyanyi Nindy Ayunda mengaku telah hadapi kekerasan dalam rumah tangga( KDRT). Awal mulanya, bunda 2 anak itu pernah menutupinya sebab tidak ingin rumah tangganya gagal. Tetapi lama kelamaan dia tidak tahan.

Dipaparkan pelantun Buktikan, Askara Parasady Harsono tidak dapat mengendalikan emosinya. Apabila telah meluap, ucapnya, dia senantiasa melaksanakan kekerasan kepada Nindy.

   

” Aku enggak ingin ingat sebenernya, ini buka memori lama. Telah lama, dari dini nikah telah begitu. Aska telah mempunyai emosional yang enggak dapat dikontrol. Aska ketahui perihal itu serta aku lambat- laun ketakutan serta letih,” ucap Nindy Ayunda kala ditemui di kantor Komnas Wanita, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa( 16/ 2/ 2021).

Perihal Sepele

[Fimela] Nindy Ayunda

Dipaparkan Nindy Ayunda, kasus kecil saja dapat jadi besar serta berujung kekerasan. Baik secara raga ataupun verbal.

” Perihal kecil juga kadang- kadang sepele bagi kita itu ia dapat marah, dari secara verbal, secara raga aku telah kenyang lah,” kata ia.

Memohon Tolong

[Fimela] Nindy Ayunda

Nindy pernah membicarakan perihal itu kepada orangtua Askara, tetapi hasilnya nihil. Kekerasan itu terus saja terjalin hingga Desember 2020 kemudian serta kesimpulannya berujung dengan pelaporan polisi.

” Aku telah kerap memohon tolong sama keluarganya, sama bunda ayahnya, tetapi ya tidak terdapat aksi yang kilat, kesimpulannya rumah tangga aku sirna,” tuturnya.

Jalur Terbaik

Nindy Ayunda

Menempuh jalan hukum saat ini dirasa jalur terbaik untuk Nindy. Terlebih dia mengaku kekerasan tersebut telah dialaminya sepanjang 9 tahun perkawinan.

” Tetapi ingin apa lagi ini telah takdir Tuhan,” kata Nindy.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *