Nissa Sabyan Janji Melepas Ayus, tapi Rasa Cinta Diduga Terlalu Besar

BERITA RAKYAT – Pihak keluarga membetulkan terdapatnya ikatan terlarang antara Nissa Sabyan dengan rekan satu grupnya, Ayus Sabyan. Permasalahan dugaan perselingkuhan itu telah terjalin dalam waktu yang lumayan lama.

Bagi adik Ayus, Fadhila Nova, orangtua telah menasihati Ayus buat lekas mengakhiri hubungannya dengan owner nama asli Khoirunnisa itu. Si kibordis menuruti permintaan keluarganya.

   

” Menerima, abang aku menerima. Abang aku pula berupaya buat menuntaskan hubungannya dengan Nissa. Abang aku menerima seluruh masukan serta nasihat dari keluarga,” ucap Fadhila Nova dikala dihubungi pada Jumat( 19/ 2/ 2021).

Janji

5 Fakta Pihak Ririe Fairus Buka Suara Soal Dugaan Selingkuh Ayus dan Nissa Sabyan

Begitu pula dengan Nissa Sabyan. Kepada keluarga, perempuan 21 tahun ini berjanji buat menyudahi hubungannya dengan Ayus. Tetapi nyatanya tidak membuahkan hasil.

” Iya pertemuan itu memanglah telah terdapat. Ia berjanji serta berupaya buat membebaskan abang aku. Bisa jadi rasa cinta yang sangat besar ya, jadi susah buat melepaskannya,” kata Fadhila.

Maaf

FOTO: Gaya Nissa Sabyan saat Pakai Kacamata Gelap, Tampil Menawan

Permohonan maaf pula telah di informasikan oleh Nissa Sabyan, tetapi perbuatannya terulang lagi. Puncaknya, istri Ayus, Ririe Fairus, melayangkan gugatan cerai.

” Memohon maaf. Waktu awal kali kakak ipar aku menemui di sana sih memohon maaf,” ucapnya.

Orang Baik

Sedangkan itu, walaupun bersalah, keluarga Ayus masih membuka pintu maaf. Bagi si adik, sesungguhnya Ayus merupakan laki- laki baik.

” Jika buat Ayus sih iya bagaimanapun Ayus keluarga kami apa juga kesalahannya senantiasa dapat kami maafkan. Sebab memanglah Ayus orang yang baik di mata keluarga hanya sebab kesalahan ini aja jadi keluarga kecewa,” papar Fadhila Nova.

Pesan buat Nissa

Adik Ayus juga mengantarkan pesan buat Nissa Sabyan.” Tidak terdapat. Lumayan membebaskan abang aku serta tidak jadi orang ketiga,” dia mengakhiri.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *