Pacaran Setahun, Pasangan Kekasih Tersangka Pembunuhan di Sunggal Sudah 4 Kali Beraksi

BERITA RAKYAT – 2 dari terdakwa pembunuhan sadis di Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, dikenal ialah pendamping pacar. Keduanya merupakan YF( 17) serta Yuwanda Pratama alias Wanda( 23). Bersumber pada pengakuan keduanya, mereka sudah merajut asmara telah setahun belum lama. Apalagi keduanya mengaku telah setuju buat menikah.

“ Aku calon suami YF,” ungkap Wanda di hadapan wartawan pada dikala pemaparan di Mapolrestabes Medan, Jum’ at( 6/ 11/ 2020) sore. YF sendiri kepada Kapolrestabes Kombes Pol Riko Sunarko mengaku telah menjanda serta mempunyai seseorang anak. Ia mengaku menikah pada tahun 2019 kemudian.“ Saya nikah usia 16, anak ku udah berusia setahun lebih,” ucapnya.

Sedangkan itu, ketiga terdakwa dalam pengakuannya kepada polisi telah 4 kali melaksanakan aksi seragam, tercantum terhadap Reval. Tetapi, dalam ketiga aksi itu, mereka cuma mengambil hp kepunyaan para korban.“ Telah 4 kali pengakuannya. Tetapi baru kali ini menewaskan. Umumnya cuma mengambil HP saja,” kata Kombes Pol Riko Sunarko.

Tidak hanya itu, dalam ketiga aksi tersebut, tidak satupun para korban yang sempat membuat pengaduan ke polisi. Kenyataan tersebut diprediksi membuat ketiga terdakwa terus menjadi berani melaksanakan aksi seragam. Dikenal, perkenalan YF serta Reval berawal dari media sosial Facebook. Awal mulanya, ketiga terdakwa yang diprediksi memanglah lagi mencari korban, berseluncur di dunia maya dari Basmi Warnet, Jalur Diski, Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Senin( 2/ 11/ 2020) siang.

Berikutnya, sehabis berkenalan, YF membalas chatingan Reval atas suruhan Wanda buat membuat janji berjumpa di Jalur Diski pada Senin( 2/ 11/ 2020) malam. Sekira jam 19. 00 Wib, Reval tiba serta berjumpa dengan YF.

Atas suruhan Wanda, YF setelah itu mengajak Reval ke kos- kosannya. Sehabis itu, Wanda yang telah menunggu di tengah ekspedisi bersama AZ mencegat Reval serta YF dengan alibi hendak menumpang. Atas bujukan YF, Reval juga bersedia berbonceng 3 dengan Wanda serta berikutnya ketiganya mengarah ke arah Jalur Wakaf, Gang Pertanian, Dusun IV Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Sehabis hingga di Gang Pertanian, Wanda langsung menikam Reval dari balik memakai sebilah pisau yang telah dipersiapkan tadinya. Reval pernah melompat dari sepedamotor motor kemudian Wanda serta YF turut terjatuh. Dikala seperti itu AR yang nyatanya menyusul dari balik tiba kemudian memegang Reval. Dikala itu pula Wanda menikami Reval kesekian kali di bagian pundak balik sebaliknya AR menikami kesekian kali memakai suatu obeng.

Sehabis Reval terkapar, keduanya setelah itu menyeret anak muda itu ke dalam ladang jambu. Di situ mereka mengambil Hp Xiaomi Note 4X dari kantong Reval. Selannutnya, ketiga terdakwa meninggalkan posisi dengan mengendarai sepedamotor Honda CBR 150 corak putih, BK 5449 RAO kepunyaan Reval

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *