Pasha Ungu Beri Dukungan Moral, Adiknya Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

BERITA RAKYAT – Berita kurang nikmat tiba dari keluarga Pasha Ungu. Adiknya, Iyunan Helmy Said dikabarkan diciduk Tubuh Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah( BNNP Sulteng) terpaut dugaan penyalahgunaan sabu- sabu.

Nama adik Pasha Ungu tadinya sudah masuk dalam Catatan Pencarian Orang alias DPO. Penangkapan ini dikonfirmasi Kepala Seksi Penyidikan BNN Sulawesi Utara Kompol Julius Sajangbatii pada Sabtu( 10/ 10/ 2020).

Sampai postingan ini disusun, Pasha Ungu belum membagikan statment formal terpaut penangkapan adiknya. Menilik account Instagram terverifikasi miliknya, Pasha Ungu membagikan sokongan moral buat Helmy Said.

Teruslah Kayuh Sepedamu

Unggahan Pasha Ungu. (Foto: Instagram @pashaungu_vm)

Mengunggah gambar Helmy Said tengah bersepeda memakai pakaian berolahraga serta helm, Pasha Ungu mengandaikan hidup bagai mengayuh sepeda mengarah titik tujuan. Terdapat saja rintangan di jalur.

Pasha Ungu menyemangati dengan menulis,“ Teruslah kayuh sepedamu adekku sayang’ jangan menyudahi..! ga harus dengerin suara2 sumbang yang dapat jadi membatasi perjalananmu menggapai finish.”

Awal mulanya Tentu Terasa Lelah

[Fimela] Pasha Ungu

Pasha Ungu meningkatkan, ekspedisi yang diwarnai gunjingan orang acapkali mengusik konsentrasi. Tidak tidak sering, buat dada sesak. Kesabaran merupakan kunci menyelesaikan ekspedisi.

“ Awal mulanya tentu terasa letih apalagi menyesakkan. Tetapi percayalah dengan kesabaranmu serta kepercayaan kita seluruh insya Allah kau hendak jadi pemenangnya,” ucap pelantun“ Demi Waktu” serta“ Cinta Dalam Hati.”

Nampak Dalam Senyum Manismu

Pasha Ungu. (Foto: Instagram @pashaungu_vm)

Pasha Ungu tidak menarangkan perinci terpaut status hukum adiknya ataupun hingga di sesi mana proses hukum yang dijalani Helmy Said. Bintang film Purple Love fokus pada berikan sokongan moral.

“ Semacam yang nampak dalam senyum manismu di slide awal serta kedua..- dari abang pashamu yang hendak s’ kemudian terdapat untukmu, mencintai serta mencintaimu-. We all family love u,” pungkasnya.

Ciri Hati Pasha Ungu

Pasha Ungu

Pasha Ungu mengubah kata love dengan emotikon hati corak ungu. Status bacaan ini menyertai 3 gambar Helmy Said bersepeda yang diunggah pada Sabtu( 10/ 10/ 2020). Sampai postingan ini disusun, lebih dari 7. 500 orang mengirim ciri hati.

Beberapa warganet mengomentari.“ Orang baik insyaallah senantiasa diberi kebaikan,” cetus seseorang warganet.“ Mudah- mudahan allah swt senantiasa membagikan kesabaran buat helmi sekeluarga. Insyallah senantiasa terdapat jalur keluar yang terbaik,” imbuh yang lain.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *