Pasha Ungu Tampil Botak Setelah Dikritik Berambut Pirang

BERITA RAKYAT – Sebagian hari terakhir penampilan Pasha Ungu memanglah berbeda. Wakil Wali Kota Palu ini mengganti style rambutnya dari bercorak gelap jadi blonde alias pirang

Warnanya tidak seluruh orang merespons positif penampilan baru Pasha Ungu tersebut. Beberapa warganet apalagi tidak segan menghujaninya dengan kritikan.

Apalagi, Menteri Dalam Negara, Tito Karnavian pula mengkritik Pasha Ungu. Bagaikan seseorang pemimpin, sepatutnya suami Adelia Pasha ini berikan contoh yang baik terhadap rakyatnya.

” Hendaknya pejabat negeri membagikan contoh etika yang baik, serta berperan negarawan, negarawan itu penampilan,” ucap Tito Karnavian pada Jumat( 31/ 7/ 2020).

Jiwa Seniman

[Fimela] Pasha Ungu

Memanglah, Pasha Ungu mempunyai latar balik seseorang musikus. Tetapi bagaikan seseorang wali kota, dia pasti wajib mencermati penampilan cocok dengan standar yang berlaku.

” Jiwa birokrat saat ini lebih kental, tetapi jiwa seniman enggak otomatis enggak wajib lenyap. Tetapi enggak maksudnya merubah simbol ataupun penampilan rambut,” sambungnya.

Botak

Pasha Ungu

Entah apakah terdapat hubungannya dengan kritikan tersebut, tetapi yang tentu Pasha Ungu sudah menggunduli rambutnya. Dia memangkas habis rambut pirangnya.

Perihal ini nampak dari unggahannya di Instagram Stories. Owner nama asli Sigit Purnomo Said ini muat gambar dirinya yang menyatukan tangan semacam ciri permohonan maaf. Dia sudah mencukur habis rambutnya.

Respons

Warganet juga merespons perihal ini.” Fans pasha sih, tetapi aq dipihak pak tito,” kata salah satu warganet.

” Lagian banyak tingkah,,, ga siuman klo jdi pejabat wilayah,,, klo masih jdi vokalis syah syah saja ingin berpenampilan spt itu,” tambah yang yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *