Pasutri di Lamongan Kritis Dibacok Tetangga, Berikut Kronologinya

BERITA RAKYAT – Masyarakat Desa Kebonsari, Lamongan dikagetkan dengan peristiwa pembacokan yang mengenai pasutri Siswanto( 65) serta Sukasri( 50). Dikala diamankan, pelakon masih memegang senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP David Manurung berkata pelakon pembacokan yang bernama Taufik( 40) sampai dikala ini masih dalam pengecekan. Dikala diamankan, kata David, pelakon masih menggenggam sebilah bendo( parang).

   

” Pada dikala petugas tiba ke TKP, terlapor masih terletak di samping korban sembari menggenggam sebilah bendo yang pantas diprediksi dikala itu digunakan buat menganiaya kedua korban,” kata David kepada wartawan, Rabu( 17/ 2/ 2021).

Sehabis melaksanakan pembacokan, lanjut David, pelakon berjalan meninggalkan TKP mengarah rumahnya. Tetapi sukses diamankan oleh anggota Polsek yang tadinya sudah memperoleh laporan dari warga.

” Berikutnya pelakon beserta benda fakta diamankan buat proses penyidikan lebih lanjut,” imbuh David.

Buat pemicu pembacokan ini, David menyebut grupnya masih melaksanakan dalam pendalaman mengingat keadaan terlapor masih belum tenang. Sedangkan, korban pasutri dikala ini lagi menemukan perawatan kedokteran di Rumah sakit Muhammadiyah Lamongan sebab hadapi cedera berat.

” Korban suami hadapi cedera berat pada bagian kepala balik serta hadapi pendarahan hebat, sebaliknya istrinya hadapi cedera berat pada lengan kiri serta tangan kanan,” tandas David.

Semacam dikenal, masyarakat Dusun Modo, Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi dihebohkan oleh peristiwa pembacokan yang mengenai pendamping suami istri pada Rabu sore( 17/ 2/ 2021). Akibat pembacokan ini, pasutri di Lamongan ini hadapi cedera berat serta dikala ini dalam perawatan kedokteran di rumah sakit.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *