Paulo Dybala Buka Suara soal Rumor Bakal Dijual Juventus ke MU

BERITA RAKYAT – Paulo Dybala tak tahan juga mendengarkan rumor yang begitu kencang terkait transfer dirinya ke Manchester United (MU). Dia mengaku frustrasi mendengarkan rumor-rumor seperti itu.

Dybala menumpahkan kekesalannya usai mencetak gol pertama untuk Juventus pada laga lawan Genoa. Juventus menang 3-1 atas Genoa.

Dybala menumpahkan kekesalannya usai mencetak gol pertama untuk Juventus pada laga lawan Genoa. Juventus menang 3-1 atas Genoa.

   

Musim ini, winger 27 tahun asal Argentina ini memang penampilannya sedang menurun. Inilah yang membuat dia dirumorkan akan dibarter dengan Paul Pogba dari MU.

Dybala masih punya kontrak hingga Juni 2022. Karena itu, dia belum mau bicara apa-apa soal transfernya.

“Banyak hal yang tidak benar soal kontrak saya. Agen saya masih di Turin. Tak benar dia sudah dipanggil klub,” kata Paulo Dybala seperti dikutip Sportsmole.

Bikin Marah Fans

FOTO: Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus Tertahan di Markas Benevento
Dalam rumor yang beredar disebutkan juga jumlah transfer yang akan dibayarkan MU.

“Bakal lebih baik kalau bicarakan soal hal yang benar, soalnya bicara seperti itu di periode seperti ini membuat fans marah kepada saya,” katanya.

“Padahal saya sepenuhnya cinta dengan Juventus.

Liga Inggris

Kekecewaan Pemain Juventus Usai Digilas Barcelona di Liga ChampionsRumor sebelumnya menyebutkan kalau Dybala sudah ditawarkan ke enam klub Liga Inggris. Mereka adalah MU, Spurs, Liverpool, Chelsea, Manchester City dan Arsenal.

MU menjadi kandidat paling kuat. Soalnya MU bisa barter pemain ini dengan Paul Pogba, meski ada juga rumor yang menyebutkan Pogba ditukar Ronaldo.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *