Pelajar di Gowa Tewas Ditikam Diduga karena Peluk Istri Orang Saat Ajak COD

BERITA RAKYAT – Polisi menguak pemicu seseorang pelajar di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan( Sulsel) Alimuddin( 17) tewas dengan cedera tusukan di perut. Nyatanya Alimuddin pernah mengajak istri orang, perempuan nama samaran AA( 15) buat transaksi jual beli cash on delivery( COD).

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir mengatakan, pada Minggu( 8/ 11) dekat jam 00. 30 Waktu indonesia tengah(WITA) kemudian, Alimuddin memesan jam tangan kepada perempuan nama samaran AA( 15). Tetapi Alimuddin memohon AA tidak mengajak suaminya F( 16) dikala COD di sesuatu tempat.

” Korban bilang sendiri saja jangan ajak suamimu,” tutur AKP Jufri. Pas dekat jam 01. 30 Waktu indonesia tengah(WITA), wanita AA bergegas ke posisi COD di Jalan Tangkia, Kecamatan Bajeng, Gowa. Tetapi suami dari AA, ialah F setelah itu menginterogasi istrinya.

   

” Sehabis itu F bertanya ke AA orang mana yang ingin pesan jam tangan serta mengapa ia ajak kalian pesan di Jalan Tangkia tengah malam begini?”, tutur AKP Jufri membahas kecurigaan Farid.

Berikutnya, F mengecek obrolan istrinya dengan korban. Ia pula membalas pesan korban kalau Aulia lekas ke posisi COD yang diartikan. Ikuti berikutnya.

Setelah itu F memanggil rekan- rekannya buat setelah itu mengintai pertemuan korban dengan istrinya. Dikala seperti itu Farid memandang korban diprediksi melaksanakan pelecehan intim kepada Aulia.

“( Dikala tiba) Korban langsung duduk di balik wanita AA setelah itu memeluk wanita AA. Setelah itu lelaki F( suami AA) keluar dari persembunyiannya serta menikam korban dari depan sebanyak satu kali tusukan,” cerah AKP Jufri.

Sehabis insiden penusukan itu, F serta istrinya pula rekan- rekan F melarikan diri dari posisi. Keesokan harinya, jenazah korban ditemui masyarakat.

Polisi telah menangkap 7 anak muda dalam permasalahan ini, mereka yakni F( 16) serta istrinya AA( 15). Sebaliknya 5 orang yang lain merupakan rekan- rekan F atas dengan nama samaran I( 18), S( 15), Meter( 19), I( 18) serta R( 16).

Jasad korban Alimuddin ditemui di zona inspeksi kanal pengairan Dusun Kampung Beru, Desa Panyangkalang, Kecamatan Bajeng, Gowa, Sulsel, Minggu( 8/ 11) dekat jam 06. 40 Waktu indonesia tengah(WITA) Keadaan mayat ditemui masyarakat dalam posisi telentang serta kondisinya mengenaskan.

Terdapat cedera tusukan pada bagian perut korban yang menyebabkan usus korban keluar. Dari laporan masyarakat yang menciptakan mayat itu, polisi langsung melaksanakan olah TKP.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *