Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir di Jakpus Ditangkap

BERITA RAKYAT – Polisi sudah menangkap pelakon begal yang menimbulkan seseorang perwira marinir Kolonel( Mar) Pangestu Widiatmoko hadapi luka- luka dikala bersepeda di kawasan Gambir akhir Oktober kemudian.

” Jadi betul pelakon( begal) telah ditangkap,” kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto dikala kepada Liputan6. com, Sabtu( 7/ 11/ 2020).

Heru belum merinci hasil pembedahan penangkapan begal itu. Rencananya, hendak terdapat konferensi pers lengkap dicoba di Polda Metro Jaya sore ini.

” Lengkapnya nanti luncurkan di Polda ya,” kata ia.

Kantongi Bukti diri Pelaku

Tadinya, kepolisian terus mencari petunjuk buat menguak permasalahan pembegalan terhadap anggota marinir tersebut. Upaya yang dicoba antara lain, memutar ulang rekaman Kamera pengaman di dekat posisi.

Dari hasil pengamatan, pelakon diprediksi berjumlah 4 orang dengan memakai 2 sepeda motor. Nampak dari rekaman Kamera pengaman, keempat pelakon silih berbagi tugas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut terdapat yang mengawasi zona di dekat posisi serta yang merampas benda kepunyaan korban.

” Kita indentifikasi diprediksi terdapat 2 motor. Ini masih kita dalami. 2 motor melintas dari arah yang sama,” ucap ia di Polda Metro Jaya, Rabu( 28/ 10/ 2020).

Tidak hanya mengecek Kamera pengaman, Yusri menerangkan, kepolisian pula sudah mengecek 3 orang saksi. Sampai dikala ini grupnya masih susah melacak sepeda motor pelakon sebab plat nomornya hitam.

” Mereka memanglah hasrat itu. Pelat nomornya belum nampak,” ucap ia.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *