Pemuda Lajang di Kalteng Nikahi Nenek 62 Tahun Si ‘Luna Maya’

BERITA RAKYAT – Seseorang pemuda lajang di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah( Kalteng), bernama Rizky( 26) jatuh cinta dengan Armina, nenek berumur 62 tahun. Cinta keduanya berujung perkawinan.

” Aku merasa bahagia serta senang sehabis menikah,” kata Rizky di Buntok, semacam dikutip Antara, Senin( 28/ 9/ 2020).

Perkawinan antara Rizky dengan Armina ataupun yang diketahui dengan panggilan Luna Maya itu dilaksanakan di Buntok Jumat( 25/ 9/ 2020). Perkawinan 2 sepasang yang terpaut umur 36 tahun itupun langsung viral di media sosial.

” Sebab aku memanglah cinta dari dalam hati kepada Luna Maya,” katanya kala ditemui di rumah istrinya di Jalur Kartini Gang Kartini 1 Buntok.

Rizky, masyarakat Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur itu mengaku semenjak lama memahami serta mengagumi wujud Luna Maya lewat video yang dibagikan orang di media sosial Facebook. Dalam video itu, Luna Maya berjoget ataupun bernyanyi buat meramaikan di beberapa kegiatan pernikahan.

Ia mengaku sempat memandang Armina secara langsung dikala berjalan bersama temannya mengarah ke Kelurahan Jelapat. Kala itu temannya berkata itu Luna Maya.

” Aku langsung bilang kepada sahabat, aku tahu sebab kerap memandang videonya di Facebook. Sehabis itu aku memohon no telepon Luna Maya,” ucap lelaki yang bekerja bagaikan buruh bangunan, bengkel serta kadangkala jadi sopir itu.

Ia setelah itu menghubungi Luna Maya serta kesimpulannya dapat berjumpa. Sehabis 3 hari setelah itu langsung menikahinya.

Rizky berkomitmen hendak senantiasa mempertahankan pernikahannya serta berharap senantiasa langgeng. Rizki pula tidak mempermasalahkan meski dalam ekspedisi pernikahannya ini tidak dikarunia anak.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *