Pemuda Tebas Warga dengan Parang karena Miras,

BERITA RAKYAT – Regu Resmob Polsek Panakukkang menangkap pelakon pemarangan terhadap seseorang masyarakat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan( Sulsel). Pelakon dikenal menganiaya korban dengan metode menebasnya berulang kali sampai terluka parah.

Polisi menangkap pelakon yang dikenal bernama Rahmat( 20) dini hari tadi sehabis memperoleh data terpaut kejadian di kawasan Jalur Barawaja, Makassar. Polisi yang mengarah ke posisi setelah itu langsung membekuk pelakon yang terletak di TKP.

“( Anggota) menerima data dari warga kalau sudah terjalin pemarangan di Jalur Barawaja 2 lorong 4. Anggota Resmob Panakukkang langsung mengarah TKP yang diartikan serta sukses mengamankan Rahmat,” ucap Kasi Humas Polsek Panakukkang, Bripka Ahmad Halim, dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu( 12/ 7/ 2020).

Sehabis dicoba interogasi, pelakon mengakui perbuatannya. Pelakon menebas korban yang bernama Askar lantaran ikut serta kasus usai bersama berpesta miras di posisi.

” Pelakon Rahmat mengakui sudah melaksanakan pemarangan terhadap Askar yang menyebabkan cedera tebas pada tangan serta punggung yang di mana berawal dari kesalahpahaman antara Rahmat serta Askar, di mana keduanya bersama sudah komsumsi miras tipe ballo,” jelas Halim.

Tidak hanya menangkap pelakon, polisi pula ikut menyita benda fakta berbentuk satu buah parang. Barang tajam itu dikenal digunakan pelakon buat menebas korban.” Benda fakta satu buah parang,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *