Pengunjung Mal Taman Anggrek Tewas Usai Terjatuh dari Lantai 4

BERITA RAKYAT – Seseorang wisatawan Mal Halaman Anggrek di Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat ditemui tewas sehabis terjatuh dari lantai 4 pusat perbelanjaan tersebut. Korban yang tidak dikenal indentitasnya itu diprediksi tewas akibat bunuh diri.

Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren yang menerima data itu langsung menghadiri mal buat melaksanakan olah tempat peristiwa masalah( TKP).

   

Hasil pengecekan dari beberapa saksi mengatakan mereka tidak memandang langsung apa yang terjalin. Seketika saja terdapat perempuan tergeletak dengan keadaan telah bersimbah darah di lantai dasar mal.

” Saksinya tidak memandang langsung gitu,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Muhammad Melta Mubarak dikala dihubungi, Rabu( 6/ 1/ 2021).

Mubarak menarangkan, grupnya dikala ini lagi mengumpulkan rekaman kamera pengawas ataupun Kamera pengaman buat mengenali secara tentu pemicu tewasnya korban. Sepanjang ini, diprediksi kokoh korban wafat akibat bunuh diri.

” Korban tergeletak semenjak jam 18. 00 Wib tadi. Saat ini kita lagi sisir CCTV- nya buat peristiwa nyatanya,” ucap ia.

Dibawa ke RSCM

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RSCM. Permasalahan ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *