Perempuan Begal di Siantar Ini Susul Ayahnya di Penjara, Begini Aksi Kejamnya

Telah sempat merasakan tinggal di balik jeruji besi penjara, tetapi wanita muda bernama Juita Leni Anjeli Sihotang ini nyatanya tidak terdapat kapoknya.

Bila sebagian tahun silam, dia tertangkap basah mencuri hp dari salah satu toko, kali ini wanita 21 berumur tahun ini ditangkap polisi dalam permasalahan pencurian dengan kekerasan.

   

Sementara itu, wanita yang beralamat di Jalur Pdt J Wismar Saragih, Gang Gong 2000, Kelurahan Tanjung Pinggir, Siantar Martoba ini, baru saja leluasa melalui program asimilasi Kemenkum serta HAM sebagian waktu kemudian.

Juita ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Siantar Martoba sebab merampok sepedamotor Yamaha Mio corak merah kepunyaan Alboni Gultom( 19), masyarakat Jalur Medan, Simpang Rami, Kelurahan Sumber Jaya, Siantar Martoba.

Tidak hanya merampas sepedamotor tersebut, Juita pula menikam Alboni Gultom. Pemuda itu apalagi dipukuli hingga lebam- lebam di bagian mukanya. Aksi perampokan itu terjalin di Jalur Darussalam, Kelurahan Pondok Sayur, Siantar Martoba, Senin( 25/ 5/ 2020) kemudian.

Kejadian itu setelah itu dilaporkan Alboni Gultom ke Polsek Siantar Martoba. Sehabis sebagian bulan buron, Juita Sihotang kesimpulannya diringkus personel Unit Reskrim Polsek Siantar Martoba dari rumah kakaknya di Jalur Sekata, Kelurahan Suka Dame, Siantar Utara, Kamis( 19/ 11/ 2020) sekira jam 18. 00 Wib.

Dengan pengungkapan ini, Juita pula ditentukan menyusul bapaknya D Sihotang yang dikala ini masih ditahan di Lapas Klas IIB Pematang Siantar, lantaran ikut serta dalam perampokan sopir truk di Kabupaten Simalungun sebagian tahun silam.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *