Personel Sat Narkoba Polres Batubara Ditikam Saat Tangkap Pengedar Sabu di Tanjung Tiram

BERITA RAKYAT – Seseorang personel Satuan Reserse Narkoba Polres Batubara, hadapi cedera di bagian dada akibat ditikam di Jalur Solo, Gang Sontol, Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Senin( 1/ 2/ 2021).

Data yang dikumpulkan, dikala itu beberapa personel Sat Resnarkoba Polres Batubara dipandu Iptu P Tamba, lagi melaksanakan penggrebekan terhadap pengedar di kawasan tersebut.

   

Polisi sukses mengamankan 2 terduga pengedar sabu dikala itu, tiap- tiap dikenal bernama IY serta JK–keduanya masyarakat setempat.

Sehabis meringkus kedua laki- laki tersebut, petugas yang salah satunya merupakan Bripda Josua Tarigan pula hendak mengamankan seseorang terduga yang lain bernama samaran R, yang diucap telah jadi sasaran pembedahan Sat Resnarkoba Polres Batubara.

Kala seperti itu, R langsung menghujamkan barang tajam ke arah Bripda J Tarigan pas ke dada kiri. Otomatis, petugas yang melaksanakan penangkapan kaget, sampai R sukses melarikan diri.

Iptu P Tamba serta personel yang lain yang memandang Bripda Josua terluka langsung membawanya ke Puskesmas Labuhan Ruku buat memperoleh pertolongan awal. Berikutnya, dia dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Besar buat memperoleh perawatan lebih intensif.

Di hari yang sama, beberapa personel Polsek Labuhan Ruku bersama Koramil/ 05 dan perwakilan Camat Tanjung Tiram menghadiri posisi peristiwa. Camat serta polisi mengimbau warga supaya tidak menolong pelakon penyalahgunaan narkoba dan tidak menghalang- halangi polisi dikala penangkapan.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dikala dikonfirmasi, membetulkan terdapatnya insiden tersebut.“ Cuma cedera dikit saja, bukan cedera parah. Hari ini telah kembali ke rumahnya,” jawabnya pendek.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *