Pilih PSG, Gelandang Inter Milan Christian Eriksen Bikin MU dan Arsenal Gigit Jari?

BERITA RAKYAT – Christian Eriksen memutuskan untuk pergi dari Inter Milan pada Januari nanti. Kabarnya, Eriksen ogah kembali ke Liga Inggris.

Dilansir La Gazetta dello Sport, Eriksen ingin gabung PSG. Ini artinya dia akan membuat Manchester United (MU) dan Arsenal gigit jari.

Seperti diketahui, Manchester United sangat ingin untuk memakai jasa Eriksen. Meski sudah memiliki segudang gelandang, tapi MU ingin menambah kekuatan dengan seorang playmaker seperti Eriksen.

   

Inter Milan sendiri siap untuk melepas Eriksen di Januari. CEO Inter Beppe Marotta mengakui gelandang asal Denmark itu menjadi salah satu pemain yang akan dijual di Januari.

Eriksen kemungkinan besar akan dipinjamkan saja. Soalnya dia hanya ingin mendapatkan menit bermain yang lebih.

Ditukar

Bungkam Getafe, Inter Milan Melangkah ke Perempat Final Liga Europa
Inter juga sepakat dengan PSG. Soalnya, ada kabar Inter Milan ingin menukar Eriksen dengan Leandro Paredes pada bursa transfer Januari.

Marotta membenarkan akan mengizinkan Eriksen untuk pergi.

“Saya selalu bilang ambil pilihan untuk kebaikan Inter Milan. Saya pikir Eriksen punya banyak kesempatan. Klub tak bisa menahan pemain kalau ingin pergi,” ujarnya.

Belum Ajukan Permintaan

Bologna Permalukan Inter Milan
Marotta mengatakan hingga saat ini Eriksen belum mengajukan permohanan transfer kepada klub. Meski begitu, Inter akan mencarikan solusi terbaik.

“Dia bersikap profesional dan selalu siap main untuk Conte. Saat waktunya tiba, kami akan carikan solusi untuk dia,” ujar Marotta.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *