Pirlo Membela Cristiano Ronaldo di Tengah Rumor Akan Meninggalkan Juventus

BERITA RAKYAT – Dampak Cristiano Ronaldo di Juventus dipertanyakan, meski menyumbang 92 gol dan 22 assist dari 121 penampilan. Ketidakmampuannya membantu klub Italia itu sukses di Eropa telah menimbulkan banyak kritik.

Cristiano Ronaldo dikecam setelah Juventus disingkirkan Porto di babak 6 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2021) lalu. Meski menang 3-2 di leg kedua dan membuat agregat imbang 4-4, Juventus kalah gol tandang dari Porto.

Kegagalan Juventus memenangkan trofi Liga Champios telah memicu desas-desus Ronaldo bakal pergi dari Turin tahun ini. Mantan klubnya Real Madrid dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai tujuan potensial pemenang Ballon d’Or lima kali itu.

   

Pelatih Juventus Andrea Pirlo dengan bijak menanggapi rumor Ronaldo akan meninggalkan Turin. Dia percaya bahwa rumor itu wajar berembus setelah timnya tersingkir.

Komentar Pirlo

FOTO: Porto Singkirkan Juventus dari Liga Champions
“Ronaldo baik-baik saja,” kata Pirlo dalam konferensi pers menjelang laga kontra Cagliari pada lanjutan Liga Italia. perjalanan hari Minggu ke Cagliari.

“Wajar jika dia kecewa dengan apa yang terjadi pada malam sebelumnya di Liga Champions, dia berlatih dengan sangat baik dan telah pulih untuk bermain besok melawan Cagliari.”

“Wajar jika ada rumor setelah eliminasi, dia pemain paling penting di dunia bersama Leo Messi,” ucap Pirlo menambahkan.

Membuktikan diri

Juventus vs Spezia
Pirlo menambahkan Ronaldo telah membuktikan kemampuannya untuk Juventus sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2018 lalu. “Dia selalu melakukannya dengan baik untuk kami, mencetak 90 gol dan telah membuktikan lebih dari kemampuannya,” pungkasnya.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *