Pisau Penusuk Imam Masjid di Pekanbaru Bengkok, Ini Kata Polisi

BERITA RAKYAT – Pisau yang digunakan menusuk imam masjid di Pekanbaru, Ustaz Yazid Umar Nasution, dikala disita polisi keadaan sudah bengkok. Lalu kenapa pisau itu dapat bengkok?

” Ya bisa jadi sebab pisau dapur itu memanglah tipis ya. Memanglah tipis sekali sehingga sangat gampang bengkok,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mumin Wijaya, Jumat( 24/ 7/ 2020).

Ia menarangkan pelakon IM yang menusuk imam Masjid Al- Falah, Pekanbaru, Yazid Umar Nasution( 36), terencana bawa pisau dari rumahnya.

” Memanglah pelakon terencana bawa pisau itu dari rumahnya,” kata Nandang.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Awaluddin meningkatkan pisau yang dibawa pelakon sangat tipis sekali.

” Itu pisau dapur yang memanglah terencana dibawa pelakon dari rumahnya. Pisau itu sangat tipis sekali, ya bisa jadi cuma dapat buat motongi bawang saja. Jika buat motong wortel, bisa jadi bengkok pula,” kata Awaluddin Syam.

Dini menarangkan pisau yang dibawa pelakon bahan dasarnya semacam potongan seng, sehingga pisau tersebut kondisinya sangat tipis sekali serta gampang dibengkokkan.

” Kan terjalin 2 kali penusukan ke korban, awal tidak kena, kedua kena ke dada. Nah, dikala pisau ke arah korban serta menggores, pisau tersebut langsung bengkok. Pisau itu kita sita dalam keadaan sudah bengkok,” kata Awaluddin.

Tadinya, imam Masjid Al- Falah di Pekanbaru, Yazid Umar Nasution( 36), jadi korban penusukan seusai mengetuai salat. Pelakon serta benda fakta pisau yang digunakan buat menusuk korban saat ini sudah diamankan oleh Polresta Pekanbaru.

Penusukan terhadap Yazid terjalin di Masjid Al- Falah, Jalur Sumatera, Kelurahan Simpang 4, Kecamatan Kota Pekanbaru, Pekanbaru, Riau. Pelakon bernama samaran IM memakai sebilah pisau buat menusuk dada sebelah kiri korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *