Pogba Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depannya di MU

BERITA RAKYAT – Gelandang Manchester United Paul Pogba kesimpulannya menjawab statment agennya Mino Raiola. Melalui media sosial, Pogba menegaskan masih sangat fokus serta berdedikasi buat MU.

Semacam dikenal, Raiola membuat kehebohan pertengahan minggu kemudian. Luar biasa agen ini mengklaim Pogba tidak senang di MU serta memohon Setan Merah melepasnya di bursa transfer Januari 2020.

   

Statment Raiola ini dikira sebagian pihak bagaikan salah satu biang keladi tersingkirnya MU dari Liga Champions. Raiola membagikan pendapat sebagian dikala saat sebelum MU melawan Red Bull Leipzig. MU pada kesimpulannya kalah 2- 3 sehingga tersingkir dari Liga Champions.

Sehabis laga Derby Manchester kontra Manchester City di Liga Inggris, Minggu( 13/ 12/ 2020) dinihari Wib, Pogba langsung membuat statment di Instagram.

” Senantiasa berjuang serta hendak senantiasa berjuang buat@manchesterunited, rekan satu regu aku, serta para penggemar. Bla bla tidak berarti. Masa depan jauh, hari ini yang berarti serta aku 1000% ikut serta! Senantiasa kokoh bersama.. seluruh telah jelas antara klub serta aku serta itu tidak hendak sempat berganti. Bila Kamu tidak ketahui apa yang terjalin di dalam, jangan bicara,” ucap Pogba.

Tidak Membantah

Lionel Messi dan Pemain Bintang yang Melempem di Awal Musim Ini

Tetapi dalam pernyataannya tersebut, Pogba tidak secara gamblang membantah mau angkat kaki dari MU. Isu kepindahannya juga masih hendak terus bergulir.

Terlebih terdapat 2 klub besar yang begitu berminat kepada Pogba ialah Juventus serta Real Madrid. Kedua klub nyaris merekrutnya di masa panas 2020. Transfer Pogba tidak terwujud akibat pandemi Covid- 19.

Bruno

Game Pogba sendiri di dini masa 2020- 2021 masih belum pula membaik. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer lumayan kerap mencadangkan Pogba di masa ini.

Cahaya Pogba mulai meredup tertutup oleh Bruno Fernandes yang saat ini jadi bintang baru MU semenjak dibeli Januari 2020 kemudian.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *