Polda Jabar Masih Selidiki Video Sejoli Mesum di Hotel Bogor

BERITA RAKYAT – Polisi masih menyelidiki video sepasang mesum di salah satu hotel di Kabupaten Bogor. Regu telah bergerak mencari pemeran video tersebut.

” Kalau dari Direktorat Reserse Kriminal Spesial( Polda Jabar) telah membentuk regu spesial buat menguak permasalahan video porno di salah satu hotel di Bogor,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalur Soekarno- Hatta, Kota Bandung, Kamis( 18/ 3/ 2021).

   

Erdi berkata dikala ini regu masih melaksanakan penyelidikan terpaut permasalahan tersebut. Regu tengah bekerja melaksanakan pencarian terlebih terhadap para pelakon dalam video itu.

” Saat ini masih dicoba pencarian mudah- mudahan dalam waktu dekat kita hendak sampaikan,” kata Erdi.

Suatu video mesum sepasang di hotel Bogor menggegerkan publik. Polisi turun tangan mengusut timbulnya video tersebut. Video itu tersebar di dunia maya.

Video berdurasi 3 menit 18 detik itu awal mulanya menampilkan atmosfer lobi hotel dengan wanita berbaju biru muda nampak lagi berdiri di meja resepsionis. Video setelah itu bersinambung ke dalam suatu kamar serta sepasang melaksanakan kegiatan intim.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *