Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Penembakan Maut di Kelapa Gading

BERITA RAKYAT – Polisi masih menyelidiki penembakan yang membunuh Sudanto( 51) di Kelapa Gading, Jakarta Utara. 6 orang ditilik polisi terpaut peristiwa itu.

” Kurang- lebih terdapat 6 orang yang telah kita mintai penjelasan serta dikala ini lagi dicoba permintaan penjelasan oleh penyidik,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi kepada wartawan di Jalan Pengangsaan II, Kelapa Gading, Jakut, Kamis( 13/ 8/ 2020).

Budhi mengatakan pengecekan 6 saksi langsung dicoba semenjak polisi hingga ke tempat peristiwa masalah( TKP). Para saksi terdiri dari petugas keamanan sampai pegawai dekat ruko.

” Jadi dikala ini kita lagi jalani pengecekan sebab baru peristiwa tadi telah terdapat sebagian orang yang kita mintai penjelasan, baik itu dari karyawan ataupun dari security serta pegawai- pegawai yang terdapat di dekat ruko ini,” jelasnya.

Diberitakan tadinya, penembakan terjalin di Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada jam 12. 00 Wib siang. Korban Sudianto, seseorang pengusaha pelayaran, ditembak sebanyak 4 kali oleh pelakon.

Pelakon menembaknya dari balik. Dari hasil olah TKP ditemui 4 selongsong peluru di posisi peristiwa.

Korban ditembak dikala lagi jalur kaki dari kantor ke rumahnya. Rumah Sudianto serta kantornya cuma berjarak dekat 50 m, sehingga korban jalur kaki buat berangkat makan siang.

Belum terdapat laporan benda korban yang lenyap terpaut insiden penembakan ini. Sampai saat ini, motif penembakan pula belum terungkap.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *