Polisi Temukan Bercak Darah di Rumah WN Taiwan Korban Pembunuhan di Bekasi

Polda Metro Jaya melaksanakan olah tempat peristiwa masalah( TKP) di rumah WN Taiwan, Hsu Ming Hu, korban pembunuhan yang jasadnya ditemui di Subang, Jawa Barat. Hasil olah TKP di kediaman korban di Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi, ditemui terdapatnya bintik darah diprediksi kepunyaan korban.

” Kita olah TKP serta terdapat sebagian hasil olah TKP, kokoh dugaan korban merupakan korban kejahatan pembunuhan,” jelas Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan, Jumat( 31/ 7/ 2020) malam.

Olah TKP tersebut dicoba pada Jumat( 31/ 7) malam dipandu Kombes Tubagus Ade Hidayat, Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Handik Zusen, Kanit 2 Subdit Resmob AKP Resa F Marasabessy, serta Kanit 5 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Rulian.

Tidak hanya itu, polisi menciptakan keadaan tas korban acak- acakan. Belum dikenal apa saja benda korban yang lenyap.

Tadinya, korban dilaporkan lenyap oleh rekannya pada Senin( 27/ 7). Bos toko roti di Bekasi ini dilaporkan lenyap sehabis korban tidak nampak masuk kerja.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Regu Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya setelah itu melaksanakan penyelidikan. Dalam proses penyelidikan itu, polisi menciptakan petunjuk korban melaksanakan transaksi di ATM di Subang.

Regu Subdit Resmob setelah itu meluncur ke Subang buat melaksanakan penyelidikan mendalam. Dari hasil koordinasi dengan Polres Subang, ditemui terdapatnya mayat laki- laki tidak diketahui pada Minggu( 26/ 7).

Polisi setelah itu mencocokkan sidik jari orang lenyap dengan mayat yang ditemui di Subang. Hasilnya, nyatanya sidik jari mayat tersebut merupakan orang yang dilaporkan lenyap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *