Polisi Tetapkan Sopir Chacha Sherly eks Trio Macan Sebagai Tersangka

BERITA RAKYAT – Musibah yang mengaitkan mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, tidak berakhir begitu saja. Pihak Kepolisian juga melaksanakan penyelidikan dengan terdapatnya kelalaian dalam musibah yang terjalin di Tol Semarang- Solo, Senin( 4/ 1/ 2021).

Pihak Kepolisian juga menetapkan sopir mobil HRV berpelat no S 1180 HW yang ditumpangi Chacha Sherly, KU alias HK, bagaikan terdakwa.

   

Penetapan sopir Chacha Sherly bagaikan terdakwa itu diumumkan Kasatlantas Polres Semarang, AKP Meter. Adiel Aristo, Kamis( 7/ 1/ 2021).

“ Iya benar. Sopirnya kita tetapkan bagaikan terdakwa,” ucap Adiel Aristo, semacam dikutip Semarangpos. com.

Lalai

Chacha Sherly. (Foto: Dok. Instagram @chacha.sherly)

Aristo menarangkan alibi grupnya menetapkan sopir Chacha Sherly bagaikan terdakwa. Perihal itu lantaran sopir dikira lalai serta mengendarai mobil melebihi batasan kecepatan yang sudah diresmikan ialah 100 kilometer per jam.

Keadaan Jalan

Sementara itu, cocok syarat batasan kecepatan di tol merupakan 80 kilometer per jam. Terlebih lagi, keadaan jalur dikala itu licin akibat hujan deras.

“ Dengan keadaan hujan rimbun, jarak pandang sangat terbatas. Tetapi, dia mengemudikan kendaraan dalam kecepatan 80- 100 kilometer per jam. Dikala terdapat kendaraan yang di depan kurangi kecepatan, dia tidak dapat memahami kendaraannya. Kesimpulannya kaget serta menimbulkan musibah yang membunuh saudari YA( Chacha Sherly),” cerah Aristo.

Aristo melanjutkan sebab tidak dapat memahami kendaraan, sopir membanting setir ke kanan sampai melewati pembatas jalur di Tol Semarang- Solo.

Melawan Arah

FOTO: Gaya Kasual Chacha Sherly eks Trio Macan yang Memesona

Kendaraan yang ditumpangi Chacha Sherly juga melewati jalan kendaraan dari arah yang bertentangan. Di sisi jalan yang lain, mobil juga tertabrak bis PO Murni Jaya dari arah Semarang.

“ Akibat peristiwa ini, sopir kita tetapkan bagaikan terdakwa. Dia melanggar pasal 310 ayat 4 UU Nomor. 22 Tahun 2019,” pungkasnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *