Pos Lantas Simpang Depok Roboh, Satu Polisi Tertimpa Bangunan

BERITA RAKYAT – Pos kemudian lintas di Jalur Raya Jakarta- Bogor, Kecamatan Cimanggis, runtuh serta terjatuh ke dalam kali yang terletak di dasar pos. Beruntung, polisi yang terperangkap di dalam runtuhan dalam keadaan selamat.

Kasatlantas Polrestro Depok, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada berkata, Pos Lalu di Simpang Depok Jalur Raya Bogor- Jakarta hadapi runtuh pada jam 16. 00 Wib. Tadinya pada jam 08. 00 keadaan Pos Lalu telah hadapi kehancuran serta ada retakan dibagian depan Pos Lalu.

“ Runtuhnya dekat jam 16. 00 Wib pada peristiwa terdapat anggota yang terjebat pada runtuhan,” ucap Andi, Minggu( 28/ 2/ 2021).

   

Andi menarangkan, anggota yang terjebak ialah Bripka Andhika Situmorang serta sudah diselamatkan beberapa masyarakat yang terletak di posisi. Dikala ini keadaan Andhika tidak hadapi cedera berat serta telah kembali istirahat di rumahnya.

“ Anggota kami selamat tidak hadapi cedera,” cerah Andi.

Runtuh ke Kali

Andi mengatakan, Pos Lalu di Simpang Jalur Raya Jakarta- Bogor berperan menolong pengaturan serta pemantauan kemudian lintas. Dikala ini dekat posisi pos yang runtuh sudah disterilisasi buat menjauhi terbentuknya longsor susulan.

“ Pos Lalu secara totalitas runtuh ke dalam kali, Alhamdulillah tidak terdapat korban jiwa baik masyarakat ataupun anggota kami yang bertugas di Simpang Depok,” tutup Andi.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *