Prabowo ke Kader Gerindra: Jangan Mau di Adu Domba

BERITA RAKYAT – Pimpinan Universal Partai Gerindra Prabowo Subianto memohon para kader jangan gampang diadu domba serta dibawa ke arah kebencian. Prabowo berpesan kader senantiasa melindungi semangat persatuan.

” Korbankan semangat dihatimu, semangat merah putih, semangat Pancasila, semangat Bhinneka Tunggal Ika, semangat persatuan, jangan ingin diadu domba, jangan ingin diajak ke arah kebencian,” katanya dalam HUT ke- 13 Partai Gerindra di kutip Selasa,( 9/ 2/ 2021).

   

Prabowo menegaskan, Indonesia merupakan bangsa yang besar serta majemuk. Bangsa yang terdiri dari banyak suku dan kelompok etnis yang berbeda beda.

” Banyak agama yang berbeda beda, banyak budaya yang berbeda beda, tetapi satu cita- cita, satu kehendak buat berbangsa serta bertanah air,” kata Prabowo.

Bekerjasama

Prabowo mengajak satu kehendak buat mencapai kesejahteraan bersama. Kuncinya merupakan, ia menantang bagaikan bangsa buat mengelola kekayaan negeri dengan sebaik- baiknya. Setelah itu, berlagak berusia serta tidak silih benci.

” Bisakah kita jadi bangsa yang berusia, bisakah kita menanggulangi permasalahan kita tidak silih membenci, tidak silih bertikai, tidak silih mencari kekurangan serta kesalahan, namun dengan bekerja sama,” pungkasnya.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *