Pria di Medan Dibakar Hidup-hidup, Disiram Spirtus dan Selamat Ceburkan Diri ke Parit

BERITA RAKYAT – Peristiwa nahas mengenai seseorang masyarakat Jalur Pembelajaran, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. Ridwan Cibro( 30) terbakar hidup- hidup oleh orang tidak diketahui( OTK).

Peristiwa tersebut berlangsung dikala Ridwan hendak kembali ke rumah, Selasa( 10/ 11/ 2020) dekat jam 20. 30 Wib. Ditengah jalur, korban dibuntuti orang tidak diketahui serta membakarnya. Gimana cerita lengkap dari peristiwa di atas?

   

Kronologi kejadian

Orang sebelah korban bernama Dinda menggambarkan kronologi peristiwa yang mengenai Ridwan. Dinda berkata, pada malam itu, korban hendak kembali ke rumah.

Dikala ekspedisi, Ridwan diiringi oleh orang tidak diketahui.” Dikala itu korban mau kembali ke rumahnya yang terletak di Jalur Pembelajaran. Tetapi seketika terdapat seseorang lelaki yang berjalan dari balik korban,” katanya dilansir, Kamis( 12/ 11/ 2020).

Dinda melanjutkan, orang tidak diketahui itu setelah itu langsung memukulkan kayu ke kepala Ridwan.

Pelakon setelah itu langsung menyiramkan spirtus dari botol air mineral ke badan korban serta langsung membakarnya.

” Di sana korban telah dibakar, setelah itu korban menceburkan diri ke parit di bahu jalur,” lanjut Dinda.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit

Masih dilansir dari keponakan dari korban bernama Indah berkata, jam 22. 00 Wib, Ridwan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan.

Perihal tersebut dicoba sehabis beberapa masyarakat memandang korban terluka serta langsung memanggil pihak keluarga.

Berikutnya, Ridwan kembali dibawa kembali ke rumah buat memperoleh perawatan secara tradisional.” Ini tadi siang baru kembali dekat jam separuh 3 sore tadi serta diatasi di rumah saja,” ucap Indah.

Ridwan ikut serta cekcok

Sahabat korban bernama Awalindo membagikan kesaksian. Dia pernah memandang Ridwan cekcok dengan seseorang tukang bengkel di Jalur Tepi laut Barat, Kecamatan Medan Helvetia saat sebelum peristiwa pembakaran.

Sebaliknya pemicu keribuat dikenal dikala tukang bengkel tersebut menggoda adik wanita dari Ridwan.” Adik perempuannya digombalin hingga 3 kali gitu cocok melalui di depan bengkel itu,” ucapnya Awalindo.

Keluarga korban lapor polisi

Pascakejadian, keluarga korban memberi tahu peristiwa yang menipa Ridwan ke Polsek Medan Helvetia. Dikala dikonfirmasi, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan kalau grupnya hendak melaksanakan pengecekan ke posisi.

” Buat sedangkan data belum terdapat kami terima. Tetapi kami cek ke situ,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Suyanto Usman Nasution mengatakan hendak mengecek Laporan Polisi( LP) tersebut.” Aku cek dahulu ya, sebab LP itu dokter SPKT ke ruangan Kapolsek dahulu, baru ke Reskrim,” tuturnya

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *