Pria Tanpa Indentitas Tewas Terikat Dalam Karung #Ada Batu Pemberat

BERITA RAKYAT – Masyarakat Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang dibikih gempar dengan penemuan sesosok mayat laki- laki yang tersangkut di tumbuhan bambu, di aliran Sungai Merah, Rabu( 18/ 08/ 2020) sekira jam 13. 20 Wib.

Data yang diperoleh, jasad laki- laki yang dikenal identitasnya itu awal kali ditemui seseorang pengorek pasir bernama Bonjor yang dikala itu bersama rekannya, dikala hendak bekerja di situ.

Penemuan itu setelah itu dilaporkan kepada fitur desa setempat yang setelah itu meneruskannya ke Polsek Tanjung Morawa.

Dikala ditemui, mayat pula telah membusuk, dengan bagian kepala telah tinggal tengkorak, sebaliknya badannya terikat di dalam goni, menggunakan pakaian kaos lengan panjang merek Boss corak abu abu serta celana panjang keeper.

Polisi pula menciptakan suatu batu di dalam karung yang diprediksi dijadikan pemberat supaya mayat tersebut tidak mencuat.

Regu Inafis Polresta Deliserdang bersama personel Polsek Tanjung Morawa melaksanakan olah TKP serta mengevakuasi jenazah ke Rumah sakit Bhayangkara Medan buat otopsi.

Wakasat Reskrim Polresta Deliserdang, AKP Alexander Piliang serta Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Ipda Dimas Adit Sutono turun ke posisi melaksanakan olah TKP.

“ Sebab keadaan mayat yang telah sangat lama, hingga mayat tidak bisa dikenali lagi serta masyarakat dekat yang tiba ke TKP,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Rabu( 19/ 8/ 2020) sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *