PSG Hancurkan Barcelona di Liga Champions, Kylian Mbappe : Kami Belum Menang

BERITA RAKYAT – Paris Saint- Germain menghancurkan Barcelona pada leg awal babak 16 besar Liga Champions. PSG mempermalukan klub raksasa Spanyol itu 4- 1 di Camp Nou, Rabu( 17/ 2/ 2021) dini hari Wib.

Wingers PSG Kylian Mbappe mencuri seluruh kabar utama usai kemenangan atas Barcelona. Pemain berumur 22 tahun itu mencetak hattrick alias 3 berhasil.

Sedangkan satu berhasil PSG yang lain dicetak oleh Moise Kean. Sebaliknya berhasil penghibur Barcelona terbuat Lionel Messi.

   

Dengan pencapaian itu, Mbappe jadi pemain ketiga yang membuat hattrick di kandang Barcelona pada Liga Champions. Pemain timnas Prancis itu saat ini sejajar dengan Andriy Shevchenko serta Faustino Asprilla.

Tidak berpuas diri

FOTO: PSG Permalukan Barcelona di Camp Nou

PSG saat ini jadi kesukaan buat melaju ke perempat final. Mbappe juga bahagia dengan kemenangan itu.

Namun, ia menegaskan PSG tidak dapat berpuas diri jelang leg kedua yang berlangsung di Paris pada 11 Maret. Pada sesi kompetisi yang sama, Barcelona sempat membalikkan defisit 0- 4 melawan PSG pada 4 tahun kemudian dengan kemenangan 6- 1.

” Kami sangat senang. Itu pertandingan yang sangat berarti untuk kami,” kata Mbappe kepada RMC Sport.

” Kami mau tiba ke mari serta menang. Serta kami melaksanakannya dengan baik. Saat ini kami mempunyai pertandingan berarti pada hari Minggu di liga( di kandang melawan Monaco).”

” Malam ini, luar biasa namun kami belum memenangkan apa juga. Aku bahagia. Aku senantiasa mau membagikan yang terbaik dari diri aku. Aku tidak senantiasa sukses itu. Tetapi, tidak sempat dalam hidup aku, aku hendak bersembunyi,” ucap Mbappe meningkatkan.

Kontrak

FOTO: Kylian Mbappe Tak Terbendung, PSG Ngamuk di Markas Barcelona

Hendak jadi berita baik berikutnya untuk PSG kalau Mbappe pula berdialog tentang masa depannya sehabis pertandingan. Pemenang Piala Dunia 2018 itu mengaku senang di klub.

Kontrak Mbappe berakhir pada masa panas 2022 serta ia sudah berhubungan dengan kepindahan ke rival terbanyak Barcelona, Real Madrid di masa kemudian.

” Jersey PSG suatu yang aku hargai serta ini terdapat dalam hati aku. Bodoh jika memutuskan masa depan sehabis satu laga,” katanya semacam dilansir Marca.

” Memutuskan masa depan wajib bersumber pada sasaran jangka panjang. Aku senantiasa bilang bahagia di Paris serta pertandingan semacam ini membuat Kamu senang.”

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *