Punya Utang Puluhan Juta, Billy Syahputra Blokir Nomor Telepon Nikita Mirzani

BERITA RAKYAT – Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian warganet. Setelah perseteruannya dengan Baim Wong, kini Nikita Mirzani dikabarkan tengah bersitegang dengan sahabatnya Billy Syahputra.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Nikita Mirzani menagih utang puluhan juta kepada Billy Syahputra. Hal itu dilakukan ibu tiga anak ini lantaran nomor teleponnya diblokir oleh adik kandung mendiang Olga Syahputra.

“Gue nggak tahu kenapa nomor gue sampai diblokir sama Billy Syahputra, makanya gue tagihnya lewat Stories. Jadi kalau begitu kan dibaca ya Storiesnya. Jadi tanyain dong ke dia kenapa nomor gue kok di blokir sama HP yang dibeliin pakai duit gue sendiri,” ucap Nikita Mirzani, di Instagram Story nya, Senin (27/7/2020).

Handphone Rp 20 Juta

Nikita Mirzani

Perihal masalah handphone, Nikita Mirzani tidak memberikannya cuma-cuma kepada Billy Syahputra. Sebab saat itu pemilik nama asli Jhoni Roma mengaku tidak punya uang untuk mengganti telepon genggam yang baru.

“Jadi waktu itu, dia datang katanya nggak punya uang buat ganti HP yaudah pakai duit gue dulu. Mahal itu HPnya sampai Rp 20 juta,” kata Nikita Mirzani.

Tagih Utang

Billy Syahputra dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@bilsky16)

Oleh karena itu, Nikita Mirzani meminta uangnya untuk dikembalikan. Apalagi saat ini Billy Syahputra sudah banyak uang lantaran kerap nongol di layar kaca.

“Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjem nya doang. Buruan deh,” tulis Nikita.

“Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp di bayarin aja yang di pake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak, masih pegang no rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu kalau nggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh,” sambungnya.

Ganti Rugi

Nikita Mirzani

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga meminta ganti rugi perihal kolom renangnya yang sempat dirusak oleh Billy Syahputra dan kawan-kawannya.

“Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra uang kolam renang gue belom elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura,” papar Nikita Mirzani.

“Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue,” sambungnya.

Diskon

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani tak meminta Billy untuk membayar seluruhnya. Nikita Mirzani memperbolehkan Billy membayar setengahnya atau Rp 6 juta.

“Cus yah jangan pakai lama sama basa basi oceeeeh,” ia mengahkiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *