Ramai Poster JK-AHY 2024, Demokrat: Kubu KLB Kerjanya Tebar Fitnah

BERITA RAKYAT – Partai Demokrat angkat bicara menimpa poster bergambar JK- AHY selaku Calon Presiden serta Wakil Presiden 2024 yang ramai di media sosial.

Kepala Tubuh Komunikasi Strategis Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyebut poster itu merupakan fitnah yang dicoba kubu KLB Moeldoko.

” Para pelakon GPK- PD ini memanglah kerjanya menebar fitnah serta berita bohong,” kata Herzaky dalam keterangannya, Jumat( 19/ 3/ 2021).

   

Herzaky menyebut yang berambisi jadi capres malah kubu Moeldoko.

” Yang kebelet serta berambisi mau jadi capres 2024 dengan metode jadi Pimpinan Universal Parpol secara paksa itu siapa? Jelas- jelas para mantan kader kami bekerja sama dengan oknum kekuasaan yang melaksanakannya. Siapa yang berambisi, siapa yang dituduh,” tegasnya.

Dikala ini, kata Herzaky, Demokrat fokus pada penindakan pandemi serta belum memikirkan kontestasi 2024.

” Partai Demokrat fokus pada kerja nyata menolong rakyat yang lagi sulit akibat pandemi Covid- 19 serta musibah di bermacam pelosok Indonesia. Kami juga dikala ini lagi berjuang keras bersama penggiat demokrasi serta HAM ataupun warga secara universal, buat melindungi supaya demokrasi di Indonesia senantiasa kondusif,” katanya.

Tidak hanya itu, Demokrat pula fokus melindungi keadaan demokrasi Indonesia supaya indeks demokrasi hadapi peningkatan.

” Sebab dikala ini, demokrasi Indonesia lagi terletak di titik terendahnya semenjak reformasi. Terlebih dengan abuse of power yang dicoba oleh oknum kekuasaan,” ucapnya.

” Jadi, silakan yang lain menebar berita bohong, membuat poster aneh- aneh, kami senantiasa fokus pada kerja- kerja nyata menolong rakyat,” tandasnya.

Poster Puan- Moeldoko

Tadinya, Tersebar poster yang berisi deklarasi Politikus PDIP Puan Maharani serta Pimpinan Universal Partai Demokrat tipe KLB Sumatera Utara Moeldoko selaku capres- cawapres 2024. Kegiatan deklarasi yang tertulis diselenggarakan Pro Bakti NKRI itu diselenggarakan Senin 29 Maret 2021 di suatu hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Pada poster ada no kontak telepon tanpa nama narahubung. Dikala merdeka. com berupaya menghubungi, sambungan langsung masuk ke kotak suara.

Secara terpisah, politikus Partai Demokrat kubu Moeldoko, Ilal Ferhad melaporkan, deklarasi tersebut tidak benar.

” Hoaks,” kata Ilal sambil mengirimkan poster tersebut bercap hoax lewat pesan pendek, Jumat( 19/ 3/ 2021).

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *