Real Madrid vs Barcelona , Koeman Kecewa Tak Dapat Penalti

BERITA RAKYAT – Barcelona kalah 1- 2 dari Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu( 11/ 4/ 2021) dinihari Wib. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman juga kecewa dengan keputusan wasit yang tidak membagikan timnya penalti.

” Untuk dikala penalti itu jelas serta seluruh orang melihatnya,” ucap Koeman semacam dikutip Football Espana.

   

Insiden yang diartikan Koeman merupakan dikala bomber Barcelona, Martin Braithwaite dijatuhkan bek Real Madrid, Ferland Mendy. Tetapi wasit menyangka perihal tersebut bukan penalti.

Barcelona tertinggal 0- 2 lebih dulu dari Real Madrid. 2 berhasil Los Galacticos dicetak Karim Benzema serta Toni Kroos.

Barca baru dapat mencetak berhasil di menit 60 melalui Oscar Mingueza. Kekalahan itu membuat Barcelona tertahan di peringakt ketiga klasemen dengan 65 poin.

” Metode Braithwaite terjatuh, itu sepatutnya pelanggaran. Wasit bisa jadi tidak melihatnya, namun kita memiliki VAR buat suasana semacam ini,” ucap Koeman.

Menahan Diri

FOTO: Keok 1-2 dari Real Madrid, Barcelona Telan Kekalahan Pertama di 2021 - Martin Braithwaite; Luka Modric

Lebih lanjut, Koeman berkata, dia lebih baik tidak berpendapat lebih jauh soal keputusan tersebut. Cuma saja, Koeman menegaskan Barcelona sepatutnya menemukan penalti.

” Walaupun demikian, lebih baik aku tidak berkata apa- apa lagi. Secara mental regu bagus serta kami layak memperoleh penalti,” ucap Koeman mengakhiri.

Hasil Liga Spanyol

Sabtu 10 April 2021

Huesca 3- 1 Elche

Getafe 0- 1 Cadiz

Athletic Bilbao 0- 0 Deportivo Alaves

Eibar 0- 1 Levante

Minggu 11 April 2021

Real Madrid 2- 1 Barcelona

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.