Rem Blong, Tronton Tabrak Pemotor, Pria Asal Petisah Tewas, Wanita yang Dibonceng Patah-patah

BERITA RAKYAT – Robert Leonardo( 52), masyarakat Medan Petisah, tewas mendadak sehabis sepedamotor Suzuki Thunder BK 4293 IS yang dikendarainya tertabrak trukMitsubishi Fuso, BM 9306 TT, Rabu( 29/ 7/ 2020) sekira jam 07. 30 Wib.

Kejadian itu terjalin dikala Robert berboncengan dengan sahabat wanitanya, Suci Wisatawan( 37), melintas di jalur universal Pematang Siantar– Parapat, tepatnya Kilometer 23- 24, Marihat Huta, Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun.

Suci yang dikenal beralamat di Jalur Datuk Kabu Pasar V, Desa Tembung, Percut Sei Tuan, patah tulang pada pergelangan tangan kanan serta jari kaki kiri.

Dikala ini perempuan itu menempuh perawatan di Rumah sakit Tentara Pematang Siantar. Saat sebelum musibah, truk Mitsubishi Fuso, BM 9306 TT, tiba dari arah Parapat mengarah Pematang Siantar.

“ Dikala di posisi peristiwa, rem truk seketika tidak berperan( blong) serta dikala itu terdapat kendaraan lain lagi menyudahi di depannya,” kata Kanit Laka Lalu Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar, Rabu( 29/ 7/ 2020).

Pengemudi truk yang belum dikenal identitasnya itu langsung mengambil jalan kanan buat menjauhi tabrakan dengan mobil menyudahi tersebut. Naas, dikala bertepatan, sepedamotor Suzuki Thunder, BK 4293 IS, yang dikendarai Robert serta Suci melaju dari arah bertentangan.

Brakk…! Laki- laki serta perempuan itu, berikut sepedamotor yang dikendarai mereka langsung‘ berserak’ di tengah jalur. Robert tewas mendadak di posisi peristiwa. Sedangkan itu, truk Mitsubishi Fuso meluncur ke beram jalur serta menyudahi sehabis terperosok ke dalam parit.

Pengemudi truk setelah itu melarikan diri seusai peristiwa tersebut. Polisi langsung meluncur ke posisi sehabis menemukan data dari masyarakat. Sesampai di posisi, petugas melaksanakan olah TKP dan mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit.

“ Korban wafat dunia dibawa ke RSUD Djasamen Saragih, sebaliknya korban luka- luka ke Rumah sakit Tentara Siantar,” jelasnya. Berikutnya, polisi mengamankan kedua kendaraan ke kantor Sat Lalu Polres Simalungun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *