Resmi! Honda Tunjuk Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez di MotoGP Ceko

BERITA RAKYAT – Regu Repsol Honda wajib kehabisan pebalap utama Marc Marquez jelang tampak pada MotoGP Ceko 2020 akhir minggu ini. Menyusul cederanya The Baby Aliens, Honda formal mengumumkan pebalap yang hendak mengambil alih Marc Marquez di MotoGP Ceko 2020.

“@macmarquez93 tidak hendak tampak di#CzechGP sebab@stefanbradl6 hendak mengambil alih#MotoGP Champdo@HRC_MotoGP,” tulis account instagram formal MotoGP semacam dilihat, Selasa( 4/ 8/ 2020)

Ini berarti Stefan Bradl hendak membalap buat Repsol Honda di MotoGP Ceko akhir minggu ini. Dia hendak mengambil alih Marc Marquez yang absen sebab luka.

Marc Marquez hadapi luka sebab musibah hebat di Tikungan 4 Sirkuit Jerez dikala balapan MotoGP Spanyol merambah lap ke- 21, Minggu( 19/ 7/ 2020). Berita terakhir, jelang MotoGP Ceko juara dunia 8 kali itu mesti menempuh pembedahan kedua, belum dikenal kapan dapat comeback ke lintasan lagi.

Rider asal Spanyol itu setelah itu dikenal hadapi keretakan pada tangan kanan serta ditentukan tidak dapat turun di MotoGP Ceko, 9 Agustus 2020.

” Pertama- tama, saya mau Marc kilat pulih. Apa yang ia jalani di Jerez tidak bisa dipercaya, ia menampilkan kalau ia mempunyai semangat juara sejati,” ucap Stefan Bradl semacam dilansir dari Speedweek, Selasa( 4/ 8/ 2020).

” Aku tidak tabah buat mengendarai Honda RC213V lagi. Sebab pandemi ini, kami tidak bisa menguji semacam umumnya, sehingga butuh waktu buat membiasakan diri dengan motor serta MotoGP lagi. Tetapi aku telah sebagian kali memakai Superbike, jadi aku ketahui kebugaran aku bagus,” tambah ia.

Bukan kali awal Stefan Bradl hendak membalap buat Repsol Honda, karena pada 2019 kemudian dia mengambil alih Jorge Lorenzo di MotoGP Jerman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *