Rhoma Irama Tertawa Lebar Bertemu Alwiansyah, Berikan 2 Nasihat Ini untuk Sang Bocah Viral

BERITA RAKYAT – Wujud Alwiansyah pernah viral serta diketahui warga luas sebab ekspresi kocaknya dikala bernyanyi. Saat ini wajah Alwiansyah kerap timbul di layar kaca. Tercantum dikala berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Bocah yang akrab disapa Alwi ini mengaku telah lama jadi penggemar Rhoma Irama. Sampai dalam suatu kegiatan dangdut besar, keduanya berjumpa. Nyatanya sepanjang ini Rhoma menjajaki berita viralnya Alwi, berkat suara merdu serta mukanya yang lucu.

Tidak mampu memandang ekspresi Alwi bernyanyi, Rhoma Irama tertawa lebar serta membelai kepala bocah itu sebagian kali. Mau ketahui momen istimewa Rhoma Irama berjumpa Alwiansyah?

   

Ngefans

Rhoma Irama dan Alwiansyah

Video dari kanal YouTube KDI MNCTV berjudul” Haji Rhoma Irama Kagum dengan Suara Serta Ekspresi Alwiansyah,” mengabadikan momen kali awal Alwi berjumpa Raja Dangdut. Dikala itu, Rhoma berduet dengan Betrand Peto, kemudian Alwiansyah diundang ke atas panggung. Dia mengaku mau gambar bareng Rhoma.

” Ngefans banget, baru awal kali ketemu,” kata Alwi.

” Alwi katanya ingin gambar bareng ya sama Pak Haji?,” tanya Vega Darwanti

” Tetapi Pak Haji lagi enggak membawa fotonya,” imbuhnya bercanda.

” Pak Haji, Alwi ingin gambar bareng ya,” Alwi memohon izin.

Mengikuti

Rhoma Irama dan Alwiansyah

Nyatanya Rhoma Irama mengenali berita viralnya Alwi di medsos. Dia memperbolehkan gambar bersama, dengan ketentuan menyanyi dengan ekspresi yang sama persis.

” Tadinya aku sempat amati video kalian di YouTube. Yang nyanyi Cindailah Malam( sembari memeragakan nada khas Alwi). Coba nyanyi itu, ekspresinya yang kaya gitu,” ucap Rhoma Irama.

Meniru

Ekspresi Alwi memanglah menarik serta lucu, sehingga gampang diketahui warga. Karakteristik khas yang senantiasa ditampilkannya tersebut, sontak dimohon oleh yang lain buat ditirukan Rhoma.

” Bang Haji coba dong, nyanyi kaya Alwi dapat enggak? Supaya awet muda,” tukas Ivan Gunawan.

” Ya telah, Alwi yang nyanyi, Pak Haji yang ekspresi coba,” canda Vega serta Ruben Onsu.

Begitu menghargai bakat muda, Rhoma tidak dapat meniru ekspresi Alwi serta memilah memberinya 2 jempol. Bagaikan wujud salut serta bangga.

Jadi Anak Saleh serta…

Dikutip dari kanal YouTube Rhoma Irama Official, kala di balik panggung, Rhoma memohon Alwi melantunkan pesan pendek dari Al- Quran. Suaranya merdu dikala melantun pesan Al- Ikhlas. Rhoma nampak kagum serta memintanya buat jadi anak saleh.

Saat sebelum berpamitan, Rhoma memohon Alwi menyanyi lagi dengan ekspresi uniknya. Rhoma tertawa lebar melihatnya.

” Jadi anak saleh, ya. Jangan sempat tinggal salat, ya. Telah salat belum tadi?” kata Rhoma.

” Iya pak Haji,” jawab Alwi dengan senyum malu.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *