Ribut Daus Mini dan Mantan Istri Sampai Tuntut Tes DNA

BERITA RAKYAT – Mantan suami istri, komedian Daus Mini serta Yunita Lestari berseteru. Perseteruan mereka apalagi hingga perkara uji DNA anak mereka Haykal Firdaus ataupun yang akrab disapa Ichal.

Perselisihan itu dikenal usai Yunita menyuarakan kekesalannya di Instagram. Yunita kecewa atas kemauan Daus Mini yang memohon melaksanakan uji DNA pada anaknya sendiri.

“ Sesungguhnya telah tidak bahas nafkah ya, ingin dinafkahin syukur, ingin enggak ya udah! Intinya yg bahas- bahas nafkah mah yang disono. seluruh bahas tentang Uji DNA.” tulis Yunita di Instastory Instagramnya semacam dilansir dari Dream. co.

Apabila mementingkan diri sendiri, Yunita mengaku tidak sangat memforsir Daus Mini hendak mengakui anaknya ataupun tidak. Tetapi ia cuma berpikir tentang masa depan anak semata wayangnya.

   

“ Kalo gak ingin ngakuin ichal anak ya udah gakpapa, hanya gak kebayang apa yang terdapat di kepala ichal kalo tau papinya gak ngakuin ia anak,” tulis Yunita di Instagram.

Permintaan

Daus Mini

Tetapi Yunita merasa curiga dengan permintaan uji DNA yang hendak dicoba Daus terhadap si putra. Kecurigaannya saat ini terpusat pada istri Daus Mini yang baru dinikahinya.

“ Kemudian, yang jadi persoalan Memanglah iya papinya enggak akui Ichal anak? Ataupun bunda tirinya nih yang enggak akui?, Jangan hingga anak aku bimbang,”

ucap Yunita.

Yunita setelah itu baru menyadari kalau permintaan uji DNA mungkin bukan dari Daus Mini. Yunita mencurigai kemauan itu tiba dari istri Daus Mini dikala ini, ialah Shelvie Hana Wijaya.

“ Nyatanya statement Uji DNA, itu bukan dari mulut daus ya! Sebab daus bilang gak sempat ngerasa ngomong terpaut uji dna,” ungkap Yunita.

Bersikukuh

[Fimela] Daus Mini

Sedangkan itu, istri Daus Mini dikala ini bersikukuh buat melaksanakan uji DNA. Dia pula menegaskan supaya Yunita tidak sangat banyak menuntut duit pada Daus Mini.

“ Ingin juga pahitnya anak nya ataupun bukan.. Yang berarti ga banyak nuntut memohon duit bulanan lebih sama suami sy,” kata Shelvie.

Siap Terima Tantangan

Yunita Lestari pada kesimpulannya menerima tantangan uji DNA. Dia menantikan kapan uji tersebut hendak lekas dicoba.

“ Jadi ayo kita tunggu saja berita berikutnya, ingin uji dimana, kapan, jangan kurang ingat bayar pula tuh bayaran uji dna nya!” kata Yunita.

Dirinya pula mengunggah tangkapan layar berisi percakapannya dengan si mertua.

Sokongan Mertua

Dalam obrolan tersebut, ibunda Daus Mini berjanji buat senantiasa melindungi Ichal serta menganggapnya bagaikan cucu kandung.

“ Rejeki gak senantiasa berbentuk duit, memiliki mertua baik yang senantiasa support kita pula rejeki. Terimakasih Ya Allah,” tulis Yunita.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *