Ridho Rhoma Menangis Saat Beritahu Rhoma Irama Dirinya Terjerat Kasus Narkoba Lagi

BERITA RAKYAT – Rhoma Irama pernah tidak yakin Ridho Rhoma kembali terjerat permasalahan narkoba. Sementara itu sepanjang ini dia percaya putra kesayangannya itu telah betul- betul bertaubat serta mendekatkan diri kepada Si Khalik sehabis pernah dipenjara sebab narkoba.

Kaget begitu yang dialami sang Raja Dangdut. Realitas getir, Ridho Rhoma kembali wajib berurusan dengan polisi dengan permasalahan yang sama, ialah soal benda haram.

” Kesimpulannya aku dengar kabar dari sumber yang dapat dipercaya. Aku kaget sekali kalau nyatanya emang betul ditangkap,” kata Rhoma Irama ditemui di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin( 8/ 2/ 2021).

   

Menangis Tersedu

6 Momen Ridho Rhoma Bebas dari Penjara, Dijemput Sang Ayah

Rhoma Irama terus menjadi percaya anaknya ditangkap narkoba, sehabis Ridho Rhoma menghubunginya usai digelandang ke kantor polisi. Sembari menangis, Ridho Rhoma memohon maaf dirinya tidak dapat melaksanakan amanah bapaknya menghindari benda haram tersebut.

” Kesimpulannya kemaren malam Ridho nelpon aku nangis- nangis luar biasa pokoknya. Ia memohon maaf kalau nyatanya Ridho belum dapat megang amanat ayah, lagi di Polsek Tanjung Priok sebab kedapatan bawa amfetamin,” kata Rhoma Irama.

Shock

6 Momen Ridho Rhoma Bebas dari Penjara, Dijemput Sang Ayah

Shock, begitu yang dialami Rhoma Irama dikala anaknya mengatakan semacam itu langsung kepadanya. Dia juga menegaskan komitmennya dikala awal kali Ridho Rhoma terjerat narkoba.

” Kemarin aku bilang gitu pula, do kita komit ya kalau kalian silakan jalur sendiri. Papa hanya bantu doa aja jika doa enggak boleh putus dari orangtua,” kata Rhoma Irama.

Penangkapan

Ridho Rhoma Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Ridho Rhoma ditangkap di suatu apartemen di kawasan Jakarta Utara pada 4 Febuari 2021. Dalam apartemen tersebut polisi mengalami Ridho Rhoma lagi bersama 2 rekannya.

Sehabis menempuh penggeledahan, polisi sukses mengamankan 3 butir ekstasi dari kantong celana Ridho Rhoma.

Tetapi cuma Ridho Rhoma yang digelandang ke kantor polisi, lantaran cuma dirinya yang positif amfetamin serta metafetamin sehabis menempuh pengecekan uji urine.

” Buat 2 rekannya negatif, sehingga dijadikan saksi,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *