Rindu, Ajun Perwira Jenguk Jennifer Jill di Ruang Tahanan Polres Jakarta Barat

BERITA RAKYAT – Jennifer Jill saat ini mendekam di Rutan Tahanan Polres Metro Jakarta barat sebab permasalahan dugaan penyalahgunaan narkoba. Telah 10 hari Mama Ipel sapaan akrabnya, terletak dalam pengawasan polisi, semanjak ditangkap pada 16 Februari 2021.

Terpisah dari si istri, Ajun Perwira mengaku rindu. Dia juga menyambangi Polres Metro Jakarta Barat, Jumat( 26/ 2/ 2021) buat berjumpa langsung dengan perempuan yang dinikahinya pada April 2019.

   

” Jenguk, ya kangen aja makanya. Tadi kangen- kangenan aja di dalam,” ucap Ajun Perwira yang diketahui selaku pesinetron top.

Membawa Baju serta Makanan

Tidak dengan tangan kosong, Ajun Perwira tiba bawa keperluan si istri, tercantum santapan kesukaannya. Tetapi sayangnya Ajun tidak menarangkan apa santapan tersebut.

” Membawa pakaian sama santapan kesukaan ia. Ya, kangen aja,” jelas Ajun.

Buru- buru

Tidak banyak kata yang keluar dari Ajun Perwira dikala ditanya awak media. Dia pula terlihat terburu- buru usai menjenguk istrinya.

” Maaf buru- buru terdapat kerjaan,” kata Ajun.

Penangkapan

Dikenal Jennifer Jill ditangkap pihak kepolisian dikala terletak di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 16 Februari 2021. Dikala penangkapan, Ajun Perwira serta anak sambungnya, Philo yang terletak di rumah turut ditilik polisi lantaran ditemui narkoba tipe sabu.

Ketiganya pernah menempuh pengecekan uji urine tetapi hasilnya negatif. Tetapi sebab Jennifer Jill mengakui benda haram itu merupakan miliknya, dia juga digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *