Rizky Febian Gemar Mobil Klasik Gara-Gara Sulit Cari Perempuan

BERITA RAKYAT – Di luar kegiatannya selaku artis paling utama dunia tarik suara, Rizky Febian mempunyai hobi lain. Salah satunya merupakan dengan mobil, semacam halnya si bapak, Sule. Tetapi, Rizky Febian lebih gemar dengan mobil klasik.

Kegemaran Rizky Febian dengan mobil klasik ini nampak lewat suatu vlog yang diunggah lewat kanal Youtube TAULANY Televisi kepunyaan Andre Taulany.

   

Dalam videonya, Andre Taulany yang lagi mendatangi rumah Sule, nampak kaget dengan kedatangan mobil klasik BMW E36 Compact yang warnanya merupakan milik Rizky Febian.

Buat Penasaran

Andre Taulany dan Rizky Febian

Hobi baru Rizky Febian dengan mobil klasik ini juga menyulut rasa penasaran Andre Taulany.

” Iky mengapa dapat nyemplung ke mari? Perasaan kemarin sukanya mobil- mobil baru,” tanya Andre kepada Rizky Febian.

Sulit Cari Perempuan

Rizky Febian. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Jawaban Rizky Febian juga membuat Andre Taulany tidak yakin lantaran Iky berkata kalau sepanjang ini dia kesusahan menciptakan perempuan yang pas.

” Mengapa sukanya yang era dahulu tuh, jadi ceritanya ini. Sebab saya kan sulit cari wanita,” jawab Rizky Febian.

” Bohong banget,” timpal Andre.

Pelampiasan

Iky juga meyakinkan Andre dengan berkata kalau hobinya ini ialah bagian dari pelampiasannya.

” Iya. Seperti sulit cari wanita. Terus kesimpulannya, Apa ya aktivitas buat melampiaskan. Daripada, kan pilu melulu nih kesepian. Awal mulanya hanya lihat- lihat dahulu kan, saya beli yang Z4 dahulu. Saya beli Z4, terus seperti mulai ketagihan. Pengin beli, pengin beli,” Rizky Febian menuturkan.

Terdapat di Video Gim

Tidak cuma itu. Keputusan Rizky Febian buat membeli mobil klasik lantaran dibujuk oleh Iqbaal Ramadhan. Tidak hanya itu, mobil tersebut pula mempunyai kaitan dengan hobi Iky yang lain.

” Hingga kesimpulannya, saya terdoktrin Iqbaal Ramadhan. Jadi mulai jatuh cinta. Ditambah, saya bahagia main gim, suka gunakan mobil ini di gim,” jelas Rizky Febian.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *