Romelu Lukaku Kurang Mendapatkan Respek di MU

BERITA RAKYAT – Manchester United( MU) mendatangkan Romelu Lukaku dengan harga 75 juta lbs dari Everton pada 2017 kemudian. Striker asal Belgia itu mencetak 42 berhasil dalam 96 penampilannya bersama Setan Merah.

   

Tetapi, upaya Romelu Lukaku tidak membuat 2 manajer MU Jose Mourinho serta Ole Gunnar Solskjaer puas. Pemain berumur 27 tahun itu kesimpulannya pindah ke Inter Milan pada 2019.

Kehebatan Lukaku membuat publik sepak bola tercengang. Ia mengemas 41 berhasil dari 58 pertandingan bersama Inter Milan.

Publik sepak bola juga mempertanyakan kenapa Lukaku tidak menampilkan standar seragam kala di MU. Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez berkata Lukaku kurang memperoleh respek di Setan Merah.

Pendapat Roberto Martinez

Cristiano Ronaldo dan Penjualan Pemain Termahal Manchester United

” Ikatan aku dengan Romelu merupakan dari pemain muda kala ia tiba ke Everton dengan status pinjaman,” kata Martiez kepada talkSPORT.

” Setelah itu kami melaksanakan upaya besar buat mendapatkannya secara permanen. Serta ia merupakan rekor transfer dikala itu.”

” Kamu dapat memandang pemain lewat fase, momen baik, momen kurang baik. Tetapi, apa yang kami amati dengan Romelu merupakan ia tidak sempat kehabisan mutu luar biasa dalam mencetak berhasil,” ucap Martinez meningkatkan.

” Saat ini kami sudah memandang kedewasaan yang nyata dalam permainannya.”

Matang

Romelu Lukaku, Inter Milan

Bagi Martinez, Lukaku sangat dipersalahkan atas apa yang terjalin di MU.” Waktu yang ia miliki di Manchester United, ia sangat putus asa buat memenangkan trofi serta mengambil banyak tanggung jawab di pundaknya. Serta bisa jadi mengambil banyak kesalahan, di mata aku, sangat tidak adil,” ucap juru taktik berumur 47 tahun itu.

” Tetapi berangkat ke Italia, ia lagi mengerjakan proyek baru. Ia mengambil tanggung jawab itu serta kesusahan yang ia natural di Inggris dengan metode yang baik.”

” Pemain yang kami miliki saat ini merupakan pemain dalam momen kematangan terbaik dalam kariernya.”

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *