Roro Fitria Disebut Jual Gunung

BERITA RAKYAT – Artis Roro Fitria memanglah sering diberitakan terpaut kekayaan yang dimilikinya. Baru- baru ini Roro apalagi diucap telah menjual suatu gunung kepunyaan keluarganya.

Perihal itu pasti mencuri atensi publik. Tidak tinggal diam, Roro juga membagikan klarifikasi kepada detikcom, dikala ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa( 1/ 9/ 2020).

Dipaparkan Roro, peristiwa itu telah belangsung semenjak 7 tahun kemudian. Dikala itu Roro menceritakannya dalam suatu siaran talkshow di tv.

” Oh iya itu udah lama sekali ya jadi dekat 6 tahun, 7 tahun yang kemudian ya,” ucap Roro.

” Jadi kan mama emang memiliki aset dari eyang buyut yang di Kalimantan gitu, terdapat sebagian lahan tanah gitu,” jelasnya lagi.

Ditegaskan Roro Fitria, dikala itu dia salah menyebut lahan tanah. Tanah miliknya itu cuma terletak pada dataran besar di dekat gunung.

Roro membetulkan pemberitaan yang telah tersebar, bahwasanya yang dia jual bukan suatu gunung, melainkan sebidang tanah di dekat gunung.

” Tetapi emang areanya itu agak menanjak. Jadi waktu itu emang terdapat salah satu talkshow, yang tercetus dipikiran nyai awal itu gunung, tetapi itu bukan gunung,” jelas Roro.

” Jadi seperti daratan tetapi agak menanjak gitu. Udah lama itu iya,” sambungnya.

Sehabis peristiwa itu, Roro Fitria juga kembali diberitakan demikian. Dia tidak permasalahan dengan data baru yang tersebar tentang dirinya masih dalam ranah yang positif.

Dia malah kembali teringat wujud ibunya yang dikala 7 tahun kemudian masih setia menemani di sampingnya. Saat ini Roro Fitria telah tidak bersama lantaran si bunda telah lebih dahulu menghadap ilahi.

” Jika untuk nyai sih tidak apa- apa jika sejauh itu beritanya positif serta memanglah saat ini yang nyai bisa jadi agak pilu ya nyai menegaskan kembali dengan wujud figur bunda gitu,” tutup Roro.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *