Roy Marten Bangga Gading Marten Tak Pernah Menjelekkan Gisel Meski Telah Berpisah

BERITA RAKYAT – Jelang akhir tahun ini, Roy Marten, ayahanda Gading Marten, dimohon tanggapannya menimpa tahun 2020 ini. Dengan begitu banyak permasalahan yang terjalin di tahun 2020, Roy Marten senantiasa positif menyikapinya.

Kepada Melaney Ricardo, Roy Marten berkata kalau tahun 2020 ini ialah tahun yang luar biasa menurutnya. Mantan mertua Gisel itu senantiasa mensyukuri seluruh nikmat yang sudah diberikan Tuhan, paling utama tentang kesehatan.

” Luar biasa. Aku menemukan berkat yang begitu banyak. Dari sumber- sumber yang tidak terduga. Terima kasih Tuhan. Awal, diberikan kesehatan, itu no satu,” ucap Roy semacam dalam vlog yang diunggah di Kanal Melaney Ricardo pada Selasa( 30/ 12/ 2020).

   

Bersyukur

7 Potret Transformasi Gading dan Roy Marten dari Kecil Hingga Kini

Lebih lanjut, Roy Marten memberikan pesan kepada warga buat terus positif menempuh hidup walaupun cobaan terus menerus mendatangi. Baginya, kuncinya merupakan bersyukur.

” Awal, mesti bersyukur. Setelah itu kita mesti banyak doa serta berupaya, jangan kurang ingat senang. Sebab hati yang gembira merupakan obat,” kata Roy Marten.

Terima Kasih

7 Potret Transformasi Gading dan Roy Marten dari Kecil Hingga Kini

Melaney Ricardo setelah itu menanyakan tentang Gading Marten, mengingat tahun ini pasti jadi tahun yang berat pula untuk putranya itu. Mendengar persoalan itu, Roy Marten malah berterima kasih atas perilaku yang sepanjang ini ditunjukkan Gading Marten.

” Terima kasih atas perilaku kalian Gading. Aku bangga dengan perilaku kalian. Teruskan, pertahankan,” kata Roy Marten.

Bangga

7 Potret Transformasi Gading dan Roy Marten dari Kecil Hingga Kini

Satu perihal yang membuat Roy Marten bangga terhaadap Gading Marten merupakan sebab sebagaimanapun besarnya permasalahan yang tengah dialami, putranya itu tidak sempat sekalipun menjelek- jelekkan mantan pendampingnya, ialah Gisella Anastasi.

” Kala ia berpisah, kala ia hadapi kesusahan, ia tidak menjelekkan sisa pendampingnya. Aku bangga,” kata Roy Marten dengan tegas.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *