Roy Marten Positif Covid-19, Gisel dan Gempi Jadi Tim Reaksi Cepat Kirimkan Vitamin dan Masker

BERITA RAKYAT – Roy Marten mengumumkan dirinya terinfeksi Covid- 19. Lewat akun Instagram terverifikasinya, bapak Gading Marten itu mengunggah suatu potret berlatar gelap dengan tulisan Covid- 19. Menyertai unggahannya, dia mengakui sudah positif.

Berita si aktor senior terserang virus corona pula hingga ke kuping Gisella Anastasia serta putrinya, Gempi. Keduanya bergerak kilat buat mengirimkan pasokan yang dibutuhkan Roy Marten dalam menempuh isolasi mandiri terpaut Covid- 19.

   

Gempi, kata Gisel, jadi cucu yang sangat bergairah buat mengirimkan masker serta vit yang dapat memulihkan keadaan kesehatan Roy Marten. Mendengar kakeknya terserang Covid- 19, Gempi tidak tabah buat kilat menolong.

Bergerak Cepat

Roy Marten dan Gempi, Jadi Kakek Idaman

” Iya kita kirimin, waktu itu cocok bisa berita Papa Roy sakit, langsung kita kirimin persediaan yang terdapat di rumah,” ucap Gisel lewat wawancara di saluran YouTube KH Infotainment, Kamis( 11/ 2/ 2021).

Doa Melalui Tulisan

Roy Marten dan Gempi, Jadi Kakek Idaman

Gempi, disebutkan Gisel, pula bergairah dikala menuliskan perkataan supaya Roy Marten kilat sembuh lewat kiriman masker serta vit yang diberikannya.

” Ditulisin sama Gempi, Opa Roy semangat, kilat sembuh,” Gisel menuturkan.

Keadaan Terbaru Roy Marten

Roy Marten dan Gempi, Jadi Kakek Idaman

Gisel menarangkan soal keadaan terbaru Roy Marten. Bagi bunda satu anak itu, mertuanya dalam kondisi sehat serta masih melaksanakan isolasi mandiri dengan baik.

” Gejalanya tidak sangat gimana- gimana, bersyukur bisa kamar, regu rumah sakit yang baik banget,” Gisel menguraikan.

Banjir Dukungan

[Fimela] Roy Marten

Sebagian dikala sehabis mengumumkan dirinya terserang Covid- 19, sokongan langsung muncul dari segala saudara serta rekan Roy Marten. Tidak terkecuali pula dari si putra, Gading Marten.

” Cepet sembuh pa, semangatttt,” tulis Gading Marten.

” Roy, kena covid. Roy, Cepet sembuh yo,” timpal Yati Octavia.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *