Ruben Onsu Sudah Bertemu dengan Pengancam Pembunuhan Anaknya

BERITA RAKYAT – Ruben Onsu kesimpulannya berjumpa dengan warganet yang melaksanakan perundungan serta pula mengecam hendak menewaskan anaknya. Tidak sendiri, pelakon yang nyatanya masih anak muda itu ditemani oleh kedua ibu dan bapaknya buat berjumpa langsung dengan Ruben Onsu.

   

Tetapi sayangnya Ruben Onsu tidak menarangkan secara perinci kapan serta dimana pertemuan itu berlangsung.

” Iya terdapat( pertemuan) di sesuatu tempat ketemu. Ia tiba ke Jakarta ketemu sama baik- baik,” kata Ruben Onsu dikala ditemui di jalur Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada, Senin( 9/ 11/ 2020).

Kasihan Orangtua

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Buat Ruben Onsu dia mengaku kasiahan dengan orangtua pelakon. Karena sebab perbuatan anaknya, ibu dan bapaknya jadi jadi ikut serta serta merasakan malu.” Yang buat ulah anaknya jadi ibu dan bapaknya yang kena,” ucap Ruben.

Senantiasa Polisikan

[Fimela] Ruben Onsu

Kendati demikian, Ruben Onsu hendak senantiasa memberi tahu pelakon ke pihak kepolisian. Dia ingin membagikan dampak jera supaya tidak terdapat lagi yang berbuat semena- mena kepada anaknya.

” Iya dong( senantiasa buat laporan). Aku enggak( luluh), ini supaya jadi proses pendidikan aja sih buat seluruhnya,” ucap Ruben Onsu.

Telah Memaafkan

Maaf telah diberikan Ruben Onsu, Tetapi dia kembali menegaskan kalau proses hukum hendak terus berjalan semacam apa yang sudah diungkapkannya.

” Aku pula ngomong kok buat mereka aku senantiasa memaafkan, bagaikan manusia aku pula enggak luput dari suatu kesalahan, dosa. Tetapi namanya proses hukum wajib senantiasa hendak berjalan,” katanya lagi.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *