Rumah Dokter Pribadi Digerebek Polisi, Kematian Maradona Tidak Wajar?

BERITA RAKYAT – Drama baru mencuat di tengah duka yang masih menyelimuti dunia akibat kepergian legenda sepak bola dunia, Diego Maradona. 4 hari sehabis kematiannya, puluhan polisi menghadiri rumah serta klinik Leopoldo Luque, dokter individu Maradona, pada Minggu pagi waktu setempat( 29/ 11/ 2020).

Bagi laporan setiap hari lokal, La Nacion semacam dikutip news. cgtn, sebanyak 30 polisi dikerahkan buat menggeledah rumahnya. Sedangkan 20 yang lain merangsek ke klinik kepunyaan Luque di Buenos Aires.

Belum terdapat penjelasan formal yang dilayangkan polisi usai penangkapan itu. Cuma saja salah seseorang sumber sistem peradilan Argentina, berkata, polisi tengah mencari fakta terhadap dugaan tindak kriminal yang dicoba Luque, ialah pembunuhan yang tidak disengaja terhadap Diego Maradona.

   

” Bila penyimpangan dalam rawat jalur Maradona betul- betul terkonfirmasil, bisa jadi arahnya dapat ke pembunuhan,” ucap sumber tersebut semacam dilansir oleh La Nacion.

Keluarga Prihatin

Suasana Haru Iringi Pemakaman Diego Maradona

Tadinya, pihak keluarga sudah mengantarkan keprihatinannya atas layanan kedokteran yang diterima Maradona jelang kematiannya. Bagi pengacara keluarga, pertolongan kedokteran sangat lama hingga. Mantan pemain Napoli itu kesimpulannya wafat dunia akibat serbuan jantung, Rabu( 25/ 11/ 2020).

Sedikit Perlengkapan Kedokteran Darurat

FOTO: Duka Mendalam Rakyat Argentina Usai Diego Maradona Meninggal Dunia

Sedangkan itu, Luque pernah timbul di tv buat membagikan penjelasan pada Minggu malam. Ia berkata, sudah melaksanakan seluruh upaya demi menyelamatkan nyawa Diego Maradona.

” Aku ketahui yang aku jalani,” kata Luque.” Aku betul- betul percaya jika aku telah melaksanakan yang terbaik buat Diego. Yang terbaik yang dapat aku jalani,” beber Luque meningkatkan.

” Aku merasa pilu sebab temanku wafat, tetapi aku bukan orang yang wajib bertanggung jawab buat itu. Kamu mau ketahui aku bertanggung jawab buat apa? Buat mencintainya, buat penjaannya, buat memperlama hidupnya, serta meningkatkannya sampai akhir,” ucapnya emosional.

Siap Bersaksi

Bagi pesan berita terbanyak di Argentina, Clarin, Luque mengantarkan jika perlatan pendukung di kediaman Maradona sangat terbatas. Luque berkata i rumah Maradona sepatutnya dilengkapi perlengkapan defibrilator serta ambulans yang berjaga tiap hari. Serta baginya, itu bukan salahnya.

” Ia[Maradona] sepatutnya berangkat ke pusat rehabilitasi. Ia tidak ingin,” kata Luque.

Luque pula emberi ketahui Clarin kalau ikatan pribadinya dengan Maradona semacam” bapak serta anak. Ia pula mengaku hendak berikan kesaksian di depan hakim walaupun tidak lagi diselidiki.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *