Saat Pandemi, Aura Kasih Sudah 5 Bulan Berpisah dengan Suami

BERITA RAKYAT – Pandemi Corona Covid- 19 membuat Aura Kasih serta suaminya Eryck Amaral wajib berpisah buat sedangkan waktu. Ini seluruh dicoba buat silih melindungi satu sama lain.

Semacam yang dikenal, Eryck Amaral merupakan seseorang model yang kerap kali ke luar negara buat urusan pekerjaan. Sayangnya, kali ini Eryck tidak dapat kembali ke Indonesia buat berkumpul bersama Aura Kasih serta gadis mereka sebab terdapatnya pandemi.

Aura Kasih menggambarkan kondisinya ini dikala ditanya oleh warganet yang menanyakan keberadaan suaminya dikala ini.

Tanya Jawab

[Fimela] Aura Kasih

Belum lama ini, melalui account Instagram miliknya, Aura Kasih pernah membuka tahap tanya jawab. Bunda satu anak itu menanggapi sebagian persoalan yang bermacam- macam, tercantum dengan keadaan keluarganya.

LDR

[Fimela] Tamu Undangan Nikahan Baim Wong dan Paula Verhoven

Ditanya,” Telah berapa lama Hubungan jarak jauh sama bapak Bella kak?”, Aura menanggapi,” Dari Maret,” bila dihitung- hitung, Aura Kasih serta Eryck telah menempuh Hubungan jarak jauh sepanjang 5 bulan lebih.

Kapan Kembali?

Pastinya banyak yang penasaran dengan kapan Eryck dapat kembali ke Tanah Air serta berkumpul lagi bersama dengan istri serta anak- anaknya.

Tidak Tahu

Rupa- rupanya dengan suasana semacam saat ini ini, Aura pula tidak ketahui tentu kapan suaminya dapat kembali.” Entahlah,” tutur Aura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *