Saingi MU dan Liverpool, Chelsea Ramaikan Perburuan Jadon Sancho

BERITA RAKYAT – Chelsea ikut meramaikan perburuan Jadon Sancho, winger Borussia Dortmund. The Blues seolah tidak mau kalah dengan Manchester United( MU) serta Liverpool yang telah dahulu naksir dengan wonderkid Inggris ini.

Sancho awal mulanya diprediksi bakal berjodoh dengan Man Utd. Tetapi bersamaan pertumbuhan, Setan Merah kandas memboyong Sancho sampai bursa transfer ditutup.

   

MU kesusahan buat penuhi permintaan Dortmund yang mau 100 juta euro lebih buat transfer Sancho. Transfer besar ini susah direalisasikan di tengah sedikitnya pemasukan klub.

Semacam dikutip sportsmole, penampilan gelandang Inggris 20 tahun ini kurang brilian dengan Dortmund masa ini. Ia apalagi kandas mencetak satu berhasil juga di Bundesliga.

Walaupun begitu, Jadon Sancho masih jadi” benda” laris. Apalagi ia saat ini diminati Chelsea yang masih mau sempurnakan regu.

Kemampuan Besar

20 Kandidat Peraih Golden Boy 2020 Bagian 2

Walaupun penampilan menyusut, Sancho disinyalir memiliki kemampuan besar buat sukses di Inggris. Sebab itu, MU serta Liverpool masih memantau keadaan transfernya.

Saat ini, Chelsea juga ikut merecoki perburuan Sancho. Walaupun begitu, Dortmund ogah menjual Sancho di bursa transfer Januari.

Kontrak Sancho

Bruno Fernandes dan 5 Gelandang Berbahaya di Liga Champions Musim Ini

Dikala ini, Sancho masih terikat kontrak sampai 2023 dengan Dortmund. Ini membuat ia masih bernilai besar dengan durasi kontrak lumayan lama.

” Aku duga masa panas 2021 jadi momen Jadon Sancho tinggalkan klub. Awal mulanya ia nyaris tentu gabung MU, tetapi negosiasi kandas di menit akhir,” ucap pengamat transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *