Satu DPO Teroris Serahkan Diri ke Polsek Metro Setiabudi

BERITA RAKYAT – Satu terduga teroris yang berdomisili di Jakarta Selatan serta masuk Catatan Pencarian Orang( DPO) bernama samaran NF menyerahkan diri ke Polsek Metro Setiabudi.

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah di Jakarta, Jumat( 9/ 4/ 2021) membetulkan NF menyerahkan diri pada Kamis( 8/ 4/ 2021) dekat jam 23. 00 Wib.

” Iya benar( menyerahkan diri),” kata Azis Andriansyah.

   

Penyerahan diri NF di Polsek Setiabudi pula telah tersebar di salah satu akun media sosial Instagram dengan menyertakan gambar terduga teroris itu.

Sebelummya, 4 terduga teroris di daerah Jakarta yang masuk dalam catatan pencarian orang( DPO) bernama samaran YI, AN, ARH, serta NF oleh Regu Detasemen Spesial Antiteror( Densus) 88 Mabes Polri.

Dari 4 DPO tersebut, satu terduga dengan nama samaran AN sudah ditangkap oleh Regu Densus 88 Antiteror.

4 DPO tersebut berkaitan dengan 4 terduga teroris yang sudah lebih dahulu ditangkap Densus 88 Antiteror di daerah Condet, Jakarta Timur, Bekasi serta Jakarta Barat, pada akhir Maret 2021.

NF tercatat masyarakat di RT 03/ RW 04 Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Penerima BST serta Bansos

Walaupun begitu, bersumber pada penuturan Pimpinan RT 03/ RW04 Tanjung Barat, Budianto, NF dikenal pindah ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan semenjak 5 tahun kemudian kala dia menikah.

Terduga teroris berumur 36 tahun itu dikenal pula selaku penerima dorongan sosial tunai( BST) serta bansos sembako yang diluncurkan pemerintah selaku akibat pandemi Covid- 19.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *